Harga Terjangkau Online di Rumah dengan Smartfren Luncurkan 1ON

Bisnis

Harga Terjangkau Online di Rumah dengan Smartfren Luncurkan 1ON+

Baru-baru ini perusahaan Smartfren menghadirkan produk terbarunya yang disebut diluncurkan bertepatan dengan imbauan pemerintah terkait social distancing. Dengan banyak masyarakat yang harus belajar serta bekerja dari mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang menyebabkan penyakit COVID-19, Smartfren menghadirkan produk barunya yang disebut dapat membantu produktivitas di rumah. Produk berbentuk kartu perdana itu memiliki nama 1ON+ atau ion plus.

Harga Terjangkau Online di Rumah dengan Smartfren Luncurkan 1ON+

Dibanderol Rp20.000, produk 1ON+ memiliki harga yang terjangkau sehingga disinyalir tepat digunakan kala belajar di rumah seperti saat ini. Dengan Smartfren yang juga memberikan tambahan kuota dengan jumlah 0,5 GB sebagai bonus setiap bulannya selama enam bulan pasca-aktivasi kartu perdana. Selain itu, masa aktif dari kartu perdana ini terbilang panjang, yaitu 365 hari yang disebut dihadirkan guna menghilangkan kekhawatiran kartu mereka hangus.

[Baca Juga: Sambut HUT ke-74 RI, Smartfren Luncurkan #Bedabisabersama]

Bertepatan dengan diluncurkan 1ON+, Smartfren melengkapinya dengan mengeluarkan voucher data yang memiliki harga yang pas di kantung. Pertama adalah yang memiliki nilai 1GB yang dibanderol Rp7.500 dan 1,5GB dengan harga Rp10.000. Di mana kuota utama ini berlaku selama 24 jam dan sudah bisa dibeli melalui Galeri Smartfren serta outlet resmi. Bagi pengguna 1ON+ juga mendapatkan bonus kuota tambahan mingguannya yang Anda dapatkan setiap pembelian voucher data ini. Bonus itu didapatkan dengan minimal membeli voucher dengan nilai Rp10.000 setiap minggunya.

Menurut pihak Smartfren, hadirnya produk 1ON+ serta voucher data yang ramah di kantung ini tak terlepas dari riset data yang mereka miliki. Di mana konsumen Indonesia masih banyak yang menggemari produk di kategori sachet market. Dengan harga voucher serta kartu perdana yang memiliki harga Rp10.000 sampai Rp24.000 menguasai pangsa pasar 20 sampai 25 persen untuk para pengguna ponsel di Tanah Air.

[Baca Juga: Program #Bedabisabersama, Smartfren Bantu Sekolah Master Depok]

Selain itu, para konsumen di pasar ini juga disebut rajin untuk melakukan isi ulang setiap minggunya. Sehingga tak ayal voucher data serta kartu perdana ini juga dapat menunjang pola belajar di rumah yang saat ini tengah diterapkan di berbagai wilayah Indonesia.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” jelas Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/3/2020).


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.