Hari Pelanggan Nasional, Beli Makanan Hanya Rp409 dengan JakOne

Bisnis

Hari Pelanggan Nasional, Beli Makanan Hanya Rp409 dengan JakOne

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Ruang Serbaguna Blok A, 4 September lalu, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwa membuka kegiatan yang diinisiasi Bank DKI. Kegiatan tersebut dibuka Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar. Pada acara tersebut, Bank DKI membuka kesempatan untuk masyarakat membeli sejumlah makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Bank DKI bekerja sama dengan vendor makanan tukangroti.com dan minuman Hop Hop. Pada acara ini, masyarakat yang hadir bisa menikmati menu yang disajikan dengan harga Rp409. Kepala Cabang Bank DKI Walikota Jakarta Timur Widianto Adi Purnomo menyebutkan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi para nasabah Bank DKI di wilayah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional.

“Ini spesial Hari Pelanggan, kita hadir di sini dengan menjual makanan dan minuman dari harga yang normalnya Rp 20.000 di sini kami menjualnya dengan harga Rp409. Dengan adanya promo ini, antusias dari pelanggan sangat bagus,” ujar Widianto. Harga Rp409 ditetapkan bukan tanpa alasan, Widianto menyebutkan harga tersebut diambil dari tanggal peringatan Hari Pelanggan Nasional jatuh pada tanggal 4 September sebagai bulan ke-9.

[Baca Juga: Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile]

Melansir dari timur.jakarta.go.id (4/9/2019) untuk mendapatkan makanan dan minuman dengan harga tersebut, para pengunjung dan juga nasabah Bank DKI hanya perlu mengunduh aplikasi JakOne. Jika, ada pengunjung yang belum memiliki JakOne akan diberikan saldo Rp20.000 secara cuma-cuma yang bisa digunakan untuk pembelian. Proses ini juga dibantu petugas Bank DKI yang ada di lokasi.

Jika JakOne sudah siap dipakai, masyarakat hanya bisa memilih salah satu gerai. Satu akun JakOne hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. Cara transaksinya pun serupa dengan e-wallet lainnya, yaitu dengan melakukan pemiandaian kode bar atau scanning barcode di gerai penyedia mengunakan akun JakOne nasabah.

[Baca Juga: Rayakan HUT Ke-58 Bank DKI dengan Cashback Funtastic 58 Persen]

Antusiasme nasabah terlihat dari antrean yang mengular untuk membuat mengaktifkan akun JakOne, selain itu gerai yang turut serta juga tak memiliki waktu istirahat untuk melayani pelanggan yang antre. Bahkan, gerai makanan telah melakukan penyetokan ulang lantaran antusias pembeli yang tinggi.

Salah satu nasabah yang turut mengantre Tumiyatun, mengatakan proses pembelian jadi sangat mudah, ia pun berharap kegiatan belanja murah ini bisa kembali diadakan. “Beli roti cuma 409 perak. Prosesnya mudah sekali.Kalau masih bisa, saya mau lagi. Semoga ke depannya akan ada lagi,” ujar Tumiyatun.

Hal yang sama juga diutarakan nasabah lain Yeni, yang menyebutkan, cara pembelian dengan scanning barcode ini sangat mudah dilakukan dan berharap Bank DKI bisa memperbanyak kerja sama dengan gerai-gerai JakOne.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.