Harusnya Digelar Pekan Ini, Konser Gudfest 2022 Diundur ke Tahun 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Harusnya Digelar Pekan Ini, Konser Gudfest 2022 Diundur ke Tahun 2023

Banyak penikmat musik mancanegara menyambut dengan antusias ketika Gud Festival atau Gudfest kembali digelar setelah vakum di masa pandemi COVID-19. Di mana seharusnya, Gudfest 2022 dijadwalkan digelar pada 18-20 November 2022 dengan line-up pengisi acaranya terdiri dari para musisi dari dalam dan luar negeri dan harga tiketnya dibanderol dari harga Rp725.000 hingga Rp4,2 juta. Namun pengumuman yang disinyalir akan memicu rasa kecewa mereka yang sudah jauh-jauh hari beli tiket disampaikan pada hari ini dengan pihak penyelenggara mengumumkan Gudfest 2022 diundur ke tahun 2023.

Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/11/2022), Gudfest seharusnya digelar di Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta pada pekan ini selama tiga hari. Tapi pihak penyelenggara, yakni GUDLIVE menyatakan bahwa konser ini dengan berat hati harus ditunda. Pihak GUDLIVE tidak memberikan penjelasan detail mengapa festival musik ini harus dibatalkan dan dipindahkan ke tanggal 18-19 Maret 2023. Dengan mereka hanya menyebut ini dipicu oleh alasan teknis atau unforeseen circumstances.

Harusnya Digelar Pekan Ini, Konser Gudfest 2022 Diundur ke Tahun 202 3.jpg

“Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan / refund. Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022 Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com,” tulis pihak GUDLIVE melalui rilisnya.

Sebenarnya jika festival musik ini jadi digelar pada pekan ini maka mereka yang sudah membeli tiket bisa menyaksikan penampilan dari Lauv, Honne, Ruel, CHVRCHES, Dashboard Confessional, Eric Nam, Lee Hi, Chelsea Cutler, Reality Club X Fayr Risakotta, Vira Talisa X Mocca, Fariz RM X The Young and The Dangerous, Rendy Pandugo X Pee Wee Gaskins, Teza Sumendra X Rinni Wulandari, dan Bosboi X Iwa K.

[Baca Juga: Konser Malam Pergantian Tahun Slank di GBK Dibatalkan]

GUDLIVE menyatakan dengan diundurnya jadwal konser ini maka terdapat potensi bahwa pengisi acara yang seharusnya tampil akan berubah. Pihak penyelenggara juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, khususnya yang sudah membeli tiket atas diundurnya Gudfest 2022 dan siap dihubungi melalui refundgudfest2022@gmail.com jika ada pertanyaan mengenai proses refund.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.