Havaianas Pamerkan Koleksi Terlengkap 2020 di Plaza Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Havaianas Pamerkan Koleksi Terlengkap 2020 di Plaza Indonesia

Havaianas meluncurkan koleksi lengkap untuk tahun 2020 ini di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pada Acara pameran yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020 ini, Havaianas mengangkat Summer & The City sebagai tema acara yang mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020 sebagai daily wear.

Acara ini terbagi menjadi empat segmen yang merangkum koleksi Havaianas tahun ini, yaitu Summer, Beach, City dan Weekend yang dihadirkan melalui peragaan busana. Setiap segmen memiliki narasi yang berbeda tentang Havaianas. Untuk segmen Summer, Havaianas memperlihatkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Segmen Beach, memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk menemani Anda pergi ke pantai.

Havaianas Pamerkan Koleksi Terlengkap 2020 di Plaza Indonesia

Koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari Anda di kota. Untuk segmen Weekend, Havaianas mempersembahkan serangkaian sandal yang dapat menjadi footware pilihan Anda untuk bersantai di akhir pekan, seperti pergi ke kedai kopi, mencoba restoran baru, atau pergi ke bioskop.

Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga selebriti Indonesia yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila sebagai Havaianas Squad Indonesia. Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan menarik Havaianas sepanjang tahun 2020. Beberapa pekan mendatang, Luna Maya akan mewakili Havaianas Squad Indonesia berkunjung ke Brasil untuk merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir serta mengunjungi headquarter Havaianas, pengalamannya akan dibagikan melalui beberapa kampanye di sepanjang tahun ini.

[Baca Juga: Perusahaan Ritel Ini Hadirkan Store Havaianas di PIM 2]

Di dalam acara yang sama, Havaianas juga meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema What’s Your Vibe? Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri.

"Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai. Kampanye ini divisualisasikan dengan karakter-karakter dengan beragam kepribadian yang bahagia dalam menjadi dirinya sendiri dengan Havaianas," papar Senior Vice President of Footwear & Active Kanmo Group Benjamin Hadradjasa dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/2/2020).

[Baca Juga: Havaianas Hadirkan Koleksi Sendal Terbaru dari Frozen 2]

Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

“Sebagai salah satu merk fashion, Havaianas optimis bahwa koleksi terbaru ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan Anda, entah itu pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari di kota besar atau pun pada saat menikmati liburan. Koleksi Havaianas 2020 ini telah tersedia di seluruh gerai Havaianas Indonesia,” Tutup Benjamin.

Read More

Artikel Lainnya

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi Covid-19

Berita Kawasan

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi COVID-19

07 April 2020, 08:00

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah menyebarnya Virus Corona, Terminal Giwangan rajin didisinfeksi per tiga hari.


Comments


Please Login to leave a comment.