Kecantikan dan Fashion
Havaianas Pamerkan Koleksi Terlengkap 2020 di Plaza Indonesia
Havaianas meluncurkan koleksi lengkap untuk tahun 2020 ini di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pada Acara pameran yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020 ini, Havaianas mengangkat Summer & The City sebagai tema acara yang mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020 sebagai daily wear.
Acara ini terbagi menjadi empat segmen yang merangkum koleksi Havaianas tahun ini, yaitu Summer, Beach, City dan Weekend yang dihadirkan melalui peragaan busana. Setiap segmen memiliki narasi yang berbeda tentang Havaianas. Untuk segmen Summer, Havaianas memperlihatkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Segmen Beach, memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk menemani Anda pergi ke pantai.

Koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari Anda di kota. Untuk segmen Weekend, Havaianas mempersembahkan serangkaian sandal yang dapat menjadi footware pilihan Anda untuk bersantai di akhir pekan, seperti pergi ke kedai kopi, mencoba restoran baru, atau pergi ke bioskop.
Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga selebriti Indonesia yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila sebagai Havaianas Squad Indonesia. Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan menarik Havaianas sepanjang tahun 2020. Beberapa pekan mendatang, Luna Maya akan mewakili Havaianas Squad Indonesia berkunjung ke Brasil untuk merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir serta mengunjungi headquarter Havaianas, pengalamannya akan dibagikan melalui beberapa kampanye di sepanjang tahun ini.
Di dalam acara yang sama, Havaianas juga meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema What’s Your Vibe? Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri.
"Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai. Kampanye ini divisualisasikan dengan karakter-karakter dengan beragam kepribadian yang bahagia dalam menjadi dirinya sendiri dengan Havaianas," papar Senior Vice President of Footwear & Active Kanmo Group Benjamin Hadradjasa dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/2/2020).
Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.
“Sebagai salah satu merk fashion, Havaianas optimis bahwa koleksi terbaru ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan Anda, entah itu pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari di kota besar atau pun pada saat menikmati liburan. Koleksi Havaianas 2020 ini telah tersedia di seluruh gerai Havaianas Indonesia,” Tutup Benjamin.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Hobi dan Hiburan
Dari Hobi Hingga Sukses Jadi Atlet Offroad, Inilah Sosok Sudirman Arsyad
23 March 2023, 18:17
Mengejar passion yang hadir dari hobi tampaknya menjadi gambaran yang tepat untuk sosok atlet offroad Tanah Air, Sudirman Arsyad.

Bisnis
Sambut Kehadiran Bulan Suci, ruparupa Gelar Program Ini
21 March 2023, 11:48
Melalui kampanye BerKah Ramadan, ruparupa gelar beragam promo untuk mendukung konsumennya dalam menyambut bulan suci yang sebentar lagi tiba.

Hobi dan Hiburan
Tiga Band Ini Sukses Ajak Nostalgia Hits Tahun 2000an di JCW 2023
20 March 2023, 14:47
Para penggemar musik di era tahun 2000an awal berhasil diajak bernostalgia menyanyikan lagu-lagu hits dari Samsons, Yovie & Nuno, serta D’Masiv di acara JCW 2023.

Bisnis
Digitalisasi Asuransi Syariah, Astralife Hadirkan Produk Flexi Life Protection Syariah
17 March 2023, 10:29
Dalam rangka mendukung umat Muslim milenial yang menggunakan produk sesuai syariah, Astralife menghadirkan produk Flexi Life Protection Syariah di ranah digital.