Unik, HEARTpreneur Festival 2019 Gabungkan Seni, Kesehatan, dan Kewirausahaan

Berita Kawasan

Heartpreneur Festival Gabungkan Seni, Kesehatan, dan Wirausaha

Sebuah acara biasanya menggunakan satu topik untuk jadi tema acara. Hal ini tentu memengaruhi pengunjung yang hadir dan lokasi yang di pilih. Namun, acara garapan Angsamerah dan Senimart ini berbeda dengan acara lainnya. mereka menggabungkan tiga elemen penting, yaitu kesehatan, seni dan wirausaha. Acara ini yang dikemas secara menarik dan interaktif melalui rangkaian kegiatan, dengan tujuan menyebarluaskan informasi kesehatan secara edukatif, menarik dan tidak biasa.

Melansir dari ciputraartpreneur.com (10/9/2019) hasil riset dari Rush University Medical Center menyatakan, orang yang melakukan kegiatan kreatif dan intelektual mengalami penurunan kemampuan kognitif sebanyak 32 persen lebih lambat dibanding yang tidak. Hal ini menjadikan seni sebagai cara edukasi yang paling interaktif dan efektif hingga kini.

Unik, HEARTpreneur Festival 2019 Gabungkan Seni, Kesehatan, dan Kewirausahaan

Berdasarkan data ini pula, Heartpreneur diadakan. Kata Heartpreneur sendiri berasal dari tiga kata yang digabungkan yaitu Health (Kesehatan), Art (Kesenian), dan Entrepreneur (Kewirausahaan) hingga mencerminkan koneksi ketiga elemen tersebut.

[Baca Juga: Bukan Kontroversi, Film Anak Bangsa ini Tayang di Festival Film Busan]

Harga tiket untuk festival ini bervariasi, yaitu:

  • Normal Weekday: Rp75.000
  • Normal Weekend: Rp100.000
  • Normal Weekly (7 Days): Rp375.000
  • Pelajar Weekday: Rp50.000
  • Pelajar Weekend: Rp75.000
  • Pelajar Weekly (7 Days): Rp250.000

Talkshow

  • Umum: Rp500.000
  • Pelajar: Rp350.000
  • Couple (2 Tickets): Rp750.000

Workshop

  • Tips To Have a Successful Clinic (3 Days): Rp3.000.000
  • Incredible Me (3 Days): Rp3.000.000

Body & Mind Exercise

  • Just Yoga: Rp100.000
  • With Art Installation Entrance: Rp150.000

Heartpreneur Festival diadakan di Ciputra Artpreneur 13-21 September 2019. Melansir dari lifestyle.sindonewes.com, festival ini merupakan festival pertama di dunia yang menghadirkan pameran seni berbalut kesehatan dan juga kewirausahaan. Sehingga festival ini sengaja dibuat jadi kebanggaan masyarakat Indonesia, melalui kepedulian banyak pihak, di Indonesia akan aspek kesehatan, seni dan kewirausahaan.

[Baca Juga: Festival Terampil, Wadah Bagi Para Calon Wirausahawan]

Festival ini dirancang khusus oleh para profesional muda yang energik dan berbeda latar belakangan. Dengan mengombinasikan tiga aspek sehingga mampu jadi kegiatan yang inovatif, edukatif, dan interaktif menuju Indonesia sehat yang lebih produktif.festival ini juga diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat terkait peningkatan layanan, mutu, dan sistem kesehatan di Indonesia.

Keterlibatan seni, kesehatan, dan kewirausaan dalam festival ini dipercaya dapat membawa dampak positif terhadap pembangunan kesehatan dan perekonomian Indonesia. Heartpreneur Festival rencananya akan digelar rutin tiap tahun untuk mengajak dan mendorong generasi muda untuk berkontribusi memberikan ide kreatifnya.

Read More

Artikel Lainnya

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

Kesehatan

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

16 September 2019, 13:00  |  9 Views

Berbagai fasilitas dan kegiatan kesehatan di TK Tzu Chi menggambarkan bagaimana pentingnya kesehatan murid bagi pihak sekolah.

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen di Seluruh Indonesia

Bisnis

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen

16 September 2019, 12:00  |  10 Views

Pertumbuhan pesat GrabFood juga dicapai berkat adanya kerja sama dengan restoran cepat-saji dan kedai makanan lokal favorit masyarakat.

Manfaat Media Monitoring di Indonesia

Bisnis

Manfaat Media Monitoring dalam Penggunaan Media Sosial

16 September 2019, 10:00  |  19 Views

Apa manfaat media monitoring dalam perkembangan bisnis Anda? Penyebaran informasi yang tinggi di media sosial menjadi salah satu alasan utama adanya layanan media monitoring.

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

Kesehatan

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

16 September 2019, 09:00  |  11 Views

Jika menemukan benjolan di ketiak yang memiliki tekstur lunak dan terasa nyeri, jangan khawatir! Karena, bisa diobati dengan lima cara alami ini.


Comments


Please Login to leave a comment.