Hendak Mudik dengan Promo THR Ini Pesan tiket.com.jpg

Bisnis

Hendak Mudik dengan Promo THR? Ini Pesan tiket.com

Seperti yang diwartakan sebelumnya, bagi Anda yang belum membeli tiket mudik atau liburan di momen hari raya Idul Fitri nanti maka Anda bisa memanfaatkan program Tiket Hari Raya atau THR dari tiket.com yang memberikan serangkaian potongan harga. Dari mulai diskon tiket pesawat, kereta api, hotel, akomodasi untuk perjalanan, bahkan hingga tiket masuk wahana, semuanya mendapatkan diskon-diskon khusus. Namun sebelum booking, Anda tidak perlu terburu-buru, karena THR terus digelar sampai 2 Mei 2022.

Only tiket.com that provides the best price for your travel! Oleh karena itu, manfaatkan THR yang berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari tanggal 11 April - 02 Mei 2022 dengan diskon spesial 50 persen + ekstra Rp550.000. Program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik + internasional, hingga kebutuhan perjalanan domestik dan internasional,” tulis tiket.com kepada PingPoint.co.id (12/4/2022).

Hendak Mudik dengan Promo THR Ini Pesan tiket.co m.jpg

Walau begitu, tiket.com juga tak lupa memberikan pesannya untuk Anda yang siap booking perjalanan mudik dengan memanfaatkan program ini. Di mana, perusahaan OTA pertama di Indonesia itu meminta agar masyarakat tidak terbuai dengan dilunakannya kebijakan pemerintah, mengingat ini masih masa pandemi COVID-19. Pihak tiket.com ingin masyarakat Indonesia tetap bisa berlibur atau mudik dan menggeliatkan sektor pariwisata tapi tetap menjaga protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pariwisata dan liburan Lebaran ini menjadi pekan perjalanan dan wisata tersibuk dalam agenda tahunan Indonesia, kawasan wisata yang populer tentu akan dipenuhi oleh wisatawan domestik dan internasional. Mohon untuk tetap disiplin protokol kesehatan di manapun berada, demi kenyamanan sesama turis, warga setempat, dan para pekerja pariwisata,” sambung tiket.com.

[Baca Juga: Sambut Mudik Lebaran 2022, tiket.com Gelar Program THR]

Tentu saja tak lupa tiket.com mendorong semua orang yang akan berlibur atau mudik nanti mengikuti aturan pemerintah terkait vaksinasi, yaitu menyegerakan diri mendapatkan vaksin booster. Hal ini menurut perusahaan tersebut penting dalam mendukung relaksasi kebijakan pemerintah sekaligus tetap mengantisipasi potensi paparan COVID-19.

Selain itu, tiket.com tak lupa menyampaikan kesiapannya untuk melayani konsumennya sebaik mungkin, khususnya dari sisi Anda yang mungkin terburu-buru booking dan salah memilih jadwal keberangkatan serta kepulangan atau berpotensi harus menggeser jadwalnya karena pekerjaan mendadak. “Kami bertekad untuk menjadi the most loved OTA in Indonesia, tiket.com siap dengan skema Refund and Reschedule bagi Sobat Tiket yang mendadak berhalangan untuk bepergian,” tambah tiket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.