Henna brow menjadi pilihan baru para kaum hawa

Kecantikan dan Fashion

Henna Brow, Pilihan Tepat Untuk Make Up Cepat

Kegiatan menggambar alis seperti sudah menjadi ritual wajib bagi perempuan sebelum bepergian atau beraktifitas. Terlebih saat pandemi, penggunaan masker tentu menjadi penghalang tampilan cantik para perempuan. Untuk itu, riasan mata memang cukup digandrungi oleh para perempuan untuk menyiasati riasan agar tetap tampil dengan maksimal. Sayangnya, tidak semua perempuan mahir dalam menggambar alis mereka dengan sempurna sehingga mereka harus meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk hasil yang memuaskan.

Terdapat berbagai pilihan yang bisa memudahkan para perempuan dalam menggambar alis, seperti sulam alis hingga tato alis. Namun pilihan tersebut bukanlah pilihan yang tepat bagi sebagian orang karena prosesnya yang lama dan menimbulkan rasa sakit.

Alis Lebih Paripurna dengan Pensil Alis + Highlighter By Anggie Rassly

Di awal tahun 2021, banyak kaum hawa yang memilih henna brow sebagai alternatif. Ternyata tidak hanya untuk pewarna rambut atau hiasan tangan, henna juga bisa digunakan untuk menggambar alis lho! Selain tidak memerlukan proses yang lama dan tidak menimbulkan rasa sakit, henna brow juga mampu bertahan lama pada alis anda sehingga dapat mempersingkat waktu rias.

Hal tersebut diyakini oleh Novi Dian Wulansari, pengguna henna brow yang juga merupakan pemilik dari usaha daring, @sisterbrow.id. Bentuk alis yang sempurna merupakan sebuah kepuasan tersendiri baginya namun untuk memperolehnya, ia harus menyisihkan waktu yang lama. Maka dari itu kehadiran henna brow di dunia kecantikan sangat membantunya dalam mengefisienkan waktu rias. Dengan henna brow, ia hanya memerlukan satu kali proses penggambaran untuk memperoleh bentuk alis sempurna yang bisa bertahan untuk 2-3 hari kedepan.

[Baca Juga: Ini Tempat Belajar Sulam Alis di Bintaro]

Melalui usaha kecilnya, Novi juga cukup membantu para pelanggannya untuk tampil all out tanpa membutuhkan proses yang rumit dan memakan banyak waktu.

"Sejauh ini, para pembeli bilang produknya bagus dan pengaplikasiannya mudah. Mereka juga bisa menentukan warna alisnya sendiri karena dalam satu paket terdapat dua warna henna yang bisa dicampur" ujarnya.

Jadi, Pointers tak perlu khawatir. Selalu ada cara jitu untuk tetap tampil all out walau hanya punya waktu yang singkat.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.