Henna brow menjadi pilihan baru para kaum hawa

Kecantikan dan Fashion

Henna Brow, Pilihan Tepat Untuk Make Up Cepat

Kegiatan menggambar alis seperti sudah menjadi ritual wajib bagi perempuan sebelum bepergian atau beraktifitas. Terlebih saat pandemi, penggunaan masker tentu menjadi penghalang tampilan cantik para perempuan. Untuk itu, riasan mata memang cukup digandrungi oleh para perempuan untuk menyiasati riasan agar tetap tampil dengan maksimal. Sayangnya, tidak semua perempuan mahir dalam menggambar alis mereka dengan sempurna sehingga mereka harus meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk hasil yang memuaskan.

Terdapat berbagai pilihan yang bisa memudahkan para perempuan dalam menggambar alis, seperti sulam alis hingga tato alis. Namun pilihan tersebut bukanlah pilihan yang tepat bagi sebagian orang karena prosesnya yang lama dan menimbulkan rasa sakit.

Alis Lebih Paripurna dengan Pensil Alis + Highlighter By Anggie Rassly

Di awal tahun 2021, banyak kaum hawa yang memilih henna brow sebagai alternatif. Ternyata tidak hanya untuk pewarna rambut atau hiasan tangan, henna juga bisa digunakan untuk menggambar alis lho! Selain tidak memerlukan proses yang lama dan tidak menimbulkan rasa sakit, henna brow juga mampu bertahan lama pada alis anda sehingga dapat mempersingkat waktu rias.

Hal tersebut diyakini oleh Novi Dian Wulansari, pengguna henna brow yang juga merupakan pemilik dari usaha daring, @sisterbrow.id. Bentuk alis yang sempurna merupakan sebuah kepuasan tersendiri baginya namun untuk memperolehnya, ia harus menyisihkan waktu yang lama. Maka dari itu kehadiran henna brow di dunia kecantikan sangat membantunya dalam mengefisienkan waktu rias. Dengan henna brow, ia hanya memerlukan satu kali proses penggambaran untuk memperoleh bentuk alis sempurna yang bisa bertahan untuk 2-3 hari kedepan.

[Baca Juga: Ini Tempat Belajar Sulam Alis di Bintaro]

Melalui usaha kecilnya, Novi juga cukup membantu para pelanggannya untuk tampil all out tanpa membutuhkan proses yang rumit dan memakan banyak waktu.

"Sejauh ini, para pembeli bilang produknya bagus dan pengaplikasiannya mudah. Mereka juga bisa menentukan warna alisnya sendiri karena dalam satu paket terdapat dua warna henna yang bisa dicampur" ujarnya.

Jadi, Pointers tak perlu khawatir. Selalu ada cara jitu untuk tetap tampil all out walau hanya punya waktu yang singkat.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.