Hibur Sekaligus Promosi, Agen MIB Muncul Di  Jalan Blok M & Tomang

Berita Kawasan

Hibur Sekaligus Promosi, Agen MIB Muncul Di Jalan Blok M & Tomang

Usai Anvengers End Game beberapa waktu lalu, dunia perfilman dihebohkan dengan kehadiran Chris Hemsworth dan Tessa Thomphon di film Men In Black: International. Kedua bintang Marvel tersebut, berperan menjadi Agent MIB di film sci-fi, action, comedy yang disutradarai oleh F. Gary Gray.

Untuk mempromosikan filmnya, Chris bahkan datang ke Bali beberapa saat lalu. Tak sampai di sana, rupanya SONY Picture Indonesia melakukan berbagai macam cara promosi yang kreatif untuk menggaet minat masyarakat untuk menonton film mengenai alien ini.

Buktinya pada Selasa (18/6/2019) lalu segerombolan dancer atau penari berkostum hitam putih layaknya agent MIB menyambangi lampu merah di daerah Tomang, Jakarta Barat. Para penari membawakan koreografi saat para pengemudi menunggu lampu merah. Kegiatan ini dipopulerkan pembawa acara James Corden dalam salah satu sesi acara talkshow-nya The Late Late Show, yang disebut Crosswalk Musical.

[Baca Juga: Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek]

Di mana para talent atau penari, meragakan koreografi teatrikal layaknya agent MIB sembari membawa rekayasa pistol khas dari film Men In Black, dan tak lupa banner promosi film tersebut. Bukan hanya di Tomang, pada sore harinya agen yang sama melakukan crosswalk musical di perempatan lampu merah Blok M, Jakarta Selatan.

Promosi yang dilakukan oleh SONY Picture Indonesia ini menerima reaksi yang beragam dari warganet. Ada yang memberikan respon positif, ada pula yang memberikan kritikan terhadap cara promosi yang dinilai tak wajar dan merugikan pejalan kaki.

Misalnya komentar dari akun @notyourfckinbae saat membalas postingan video promosi film MIB di akun @wathcmenID, “Engga menyangka ada yang kayak James Corden gini kalo lagi promosi film. Lucu banget ih kereenn.”

[Baca Juga: Bosan Nonton Film Box Office? Kineforum Putar Film-film Alternatif]

Sementara akun @whatfckintroll menyebutkan, “kebodohan ini, kalau mau marketing atau fans MIB tolong di belakang xebra cross karena itu tempatnya pejalan kaki buat nyebrang.”

Anda sudah bisa menyaksikan film Men In Black: Internasional di bioskop terdekat mulai 19 Juni 2019. Film MIB Internasional menceritakan tentang agen senior, yaitu Agen H yang diperankan oleh Chris Hemswort dan agen amatir yang baru saja menerima tugas pertamanya, Agen M yang diperankan oleh Tessa Thompson bersama-sama melawan serangan alien yang bisa berubah wujud mejadi manusia.

Anda yang pernah menyaksikan film Men In Black di tahun 1990an hingga awal 2000-an mungkin akan senang menantikan film seri yang satu ini. Kabarnya dalam film ini ada artis Indonesia yang muncul dan menjadi kameo, kira-kira siapa ya?


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.