Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Hobi dan Hiburan

Hiburan #DiRumahAja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Kondisi pandemi COVID-19 memicu banyak perusahaan yang bergerak di bidang event organizer (EO) beradaptasi dengan keadaan ini dengan menghadirkan acara yang bisa dinikmati kala #DiRumahAja. Di mana mayoritas memindahkan event oflline menjadi online dan hal yang sama juga dilakukan PK Entertainment. Perusahaan yang bergerak di bidang event serta brand activation agency ini pun menggelar Indonesia Online Fest 2020 pada pekan ini yang digadang-gadang sebagai festival daring terbesar di Indonesia.

Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Festival ini disebut langsung digelar di berbagai platform digital sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang #DiRumahAja. Di mana Indonesia Online Fest 2020 akan dimulai pada 15 Mei dan penutupannya pada 17 Mei 2020. Konsep festival daring ini pun telah dikemas secara apik sehingga bisa merangkul semua kebutuhan digital Anda. Dari mulai konser serta jumpa fans secara online, bazaar virtual, workshop, talkshow, kompetisis eSports, sampai kelas daring hadir di festival ini.

[#R]

Menurut pihak penyelenggara, Indonesia Online Fest 2020 ditujukan untuk menciptakan ekosistem saling mendukung oleh dan untuk semua pihak. Festival daring diharapkan dapat menghibur serta membina penontonnya sekaligus memberikan kesempatan untuk pelaku bisnis dalam mengenalkan produknya. Tak lupa juga memberikan kesempatan untuk pelaku industri kreatif agar tetap bisa berkarya dalam kondisi pandemi COVID-19.

Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Dari segi hiburan, Indonesia Online Fest 2020 akan menampilkan influencer sampai komedian ternama. Dari mulai Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club dan lainnya. Pihak PK Entertainment sendiri disebut akan mengumumkan line up tambahan dalam waktu dekat yang akan mengisi acara di festival daring ini.

[#R]

Kemudian dari segi talkshow-nya, festival daring ini akan menghadirkan para narasumber dari perusahaan nasional dan internasional. Ada dari pihak Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio dan Gelora. Sehingga sesi ini sangat cocok bagi para pengusaha atau pelaku bisnis yang tengah #DiRumahAja.

Selanjutnya untuk sesi bazar virtual akan ada lebih dari 30 UMKM yang menggelar lapaknya di Indonesia Online Festival 2020. Pihak PK Entertainment sendiri membagi festival daring ini menjadi acara berbayar serta tak berbayar. Penasaran? Untuk informasi selanjutnya Anda bisa masuk ke laman www.indonesiaonlinefest.com dan untuk pembelian tiketnya, Anda bisa mengakses www.loket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.