Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Hobi dan Hiburan

Hiburan #DiRumahAja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Kondisi pandemi COVID-19 memicu banyak perusahaan yang bergerak di bidang event organizer (EO) beradaptasi dengan keadaan ini dengan menghadirkan acara yang bisa dinikmati kala #DiRumahAja. Di mana mayoritas memindahkan event oflline menjadi online dan hal yang sama juga dilakukan PK Entertainment. Perusahaan yang bergerak di bidang event serta brand activation agency ini pun menggelar Indonesia Online Fest 2020 pada pekan ini yang digadang-gadang sebagai festival daring terbesar di Indonesia.

Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Festival ini disebut langsung digelar di berbagai platform digital sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang #DiRumahAja. Di mana Indonesia Online Fest 2020 akan dimulai pada 15 Mei dan penutupannya pada 17 Mei 2020. Konsep festival daring ini pun telah dikemas secara apik sehingga bisa merangkul semua kebutuhan digital Anda. Dari mulai konser serta jumpa fans secara online, bazaar virtual, workshop, talkshow, kompetisis eSports, sampai kelas daring hadir di festival ini.

[#R]

Menurut pihak penyelenggara, Indonesia Online Fest 2020 ditujukan untuk menciptakan ekosistem saling mendukung oleh dan untuk semua pihak. Festival daring diharapkan dapat menghibur serta membina penontonnya sekaligus memberikan kesempatan untuk pelaku bisnis dalam mengenalkan produknya. Tak lupa juga memberikan kesempatan untuk pelaku industri kreatif agar tetap bisa berkarya dalam kondisi pandemi COVID-19.

Hiburan Dirumahaja, Indonesia Online Fest Siap Digelar Pekan Ini

Dari segi hiburan, Indonesia Online Fest 2020 akan menampilkan influencer sampai komedian ternama. Dari mulai Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club dan lainnya. Pihak PK Entertainment sendiri disebut akan mengumumkan line up tambahan dalam waktu dekat yang akan mengisi acara di festival daring ini.

[#R]

Kemudian dari segi talkshow-nya, festival daring ini akan menghadirkan para narasumber dari perusahaan nasional dan internasional. Ada dari pihak Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio dan Gelora. Sehingga sesi ini sangat cocok bagi para pengusaha atau pelaku bisnis yang tengah #DiRumahAja.

Selanjutnya untuk sesi bazar virtual akan ada lebih dari 30 UMKM yang menggelar lapaknya di Indonesia Online Festival 2020. Pihak PK Entertainment sendiri membagi festival daring ini menjadi acara berbayar serta tak berbayar. Penasaran? Untuk informasi selanjutnya Anda bisa masuk ke laman www.indonesiaonlinefest.com dan untuk pembelian tiketnya, Anda bisa mengakses www.loket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.