Hiburan Social Distancing, JOOX Luncurkan Program Musik 100 Gratis

Hobi dan Hiburan

Hiburan Social Distancing, JOOX Luncurkan Program Musik 100% Gratis

Aplikasi musik digital JOOX baru-baru ini meluncurkan program-program terbarunya dengan salah satunya adalah berbagai musik Tanah Air yang gratis. Peluncuran ini disebut bertepatan dengan banyaknya masyarakat yang saat ini tengah menjalani social distancing demi mengantisipasi Virus Corona yang menyebabkan penyakit COVID-19. Dengan program ini, JOOX mendukung kegiatan produktif yang dapat dilakukan di rumah sembari ditemani musik setiap saat.

Saat ini mayoritas masyarakat, mahasiswa, serta pelajar tengah melakukan social distancing di rumah masing-masing demi menghindari paparan Virus Corona. Mengingat musik menjadi salah satu “rekan” setia ketika bekerja atau mengerjakan tugas, JOOX ingin menghadirkan program-program yang dapat menjadi hiburan tersendiri agar Anda tak bosan di rumah.

Hiburan Social Distancing, JOOX Luncurkan Program Musik 100 Gratis

Program unggulan yang baru-baru ini diluncurkan adalah 100% Free Music. Di mana JOOX bekerjasama dengan sejumlah perusahaan rekaman Indonesia dalam rangka menyajikan musik Nusantara secara gratis untuk para penggunanya. Hal ini disebut demi menggandeng semua pihak untuk dapat menikmati lagu Indonesia, jadi bukan hanya pengguna VIP semata.

[Baca Juga: Akibat Corona, Festival Musik We Are Connected Indonesia Ditunda]

“Kami mengurasi program dan playlist dengan selalu beradaptasi dengan kondisi yang tengah terjadi di tanah air. JOOX memberikan berbagai macam playlist dan program yang bisa dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna JOOX di tanah air. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah, oleh karena itu kami berharap JOOX dapat menjadi teman baik yang menyenangkan,” tutur Head of JOOX Indonesia Peter May melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/3/2020).

Tak hanya musik gratis saja, JOOX juga menghadirkan program lainnya untuk semakin menghibur penggunanya di momen social distancing seperti saat ini. Ada JOOX Salah Sambung & Tawco bersama Gen FM dan Jak FM yang sesuai namanya, program ini hasil kerjasama dengan dua saluran radio ternama. Dengan program ini, maka pengguna JOOX bisa mendengarkannya kapanpun tanpa perlu menunggu seperti program radio umumnya.

[Baca Juga: Kala Social Distancing Ini Hal yang Harus Dilakukan]

Kemudian ada juga JOOX Covers yang ditujukan untuk menampilkan para penyanyi cover atau remake yang berasal dari para influencer. Mereka akan menyanyikan ulang beragam lagu populer dan setelah sebelumnya telah dicoba pihak JOOX dengan ternyata ada banyak lagu yang berhasil masuk ke tangga lagu TOP 100.

Selain itu masih ada lagi JOOX Karaoke yang sangat cocok untuk para penggemar karaoke dan tengah social distancing sehingga tak perlu kelua rumah untuk berdendang bersama orang-orang yang dikasihi. Penasaran dengan program-program lainnya? JOOX sudah bisa diunduh melalui Apple App Store, Google Play, serta laman www.joox.com


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.