Hidden Gem! Ini Tempat Nongkrong dengan Menu Oke dan Harga Terjangkau di Bintaro.jpg

Kuliner

Hidden Gem! Ini Tempat Nongkrong dengan Menu Oke dan Harga Terjangkau di Bintaro

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pasti sudah memiliki tempat favorit untuk nongkrong atau sekadar menikmati waktu secara aman di luar rumah di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Namun karena sudah menjadi lokasi favorit, mungkin Anda sudah bosan dengan menunya serta suasananya dan ingin menemukan hidden gem yang bisa membuat Anda bersantai sembari menikmati makanan. Bila ini yang Anda inginkan maka Mauw Bintaro Icon dapat menjadi pilihannya, karena bisa saja tempat ini menjadi tempat favorit Anda yang baru di Bintaro.

Bintaro Icon sendiri sebenarnya merupakan hunian apartemen yang berlokasi di Jalan Jombang Raya No.26, Parigi, Tangerang Selatan. Bila Anda yang termasuk kerap melewati jalan ini dan tidak berhenti sejenak untuk melihat Bintaro Icon maka tak akan menyadari kehadiran Mauw. Padahal Mauw memiliki tiga area yang bisa Anda manfaatkan untuk menikmati sejenak waktu sembari bersantai atau bahkan makan sambil bekerja. Di mana Mauw ini merupakan cabang ketiganya dengan lokasi lainnya berada di Serpong, Cirendeu Tangerang Selatan, dan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Hidden Gem! Ini Tempat Nongkrong dengan Menu Oke dan Harga Terjangkau di Bintaro .jpg

Walau menyatu dengan Bintaro Icon, Mauw memiliki spot-spot makan yang dapat Anda pilih untuk menikmati pesanan Anda. Dari mulai area outdoor dekat pintu masuknya yang seru ketika malam hari dengan lampu-lampu hiasnya, kemudian area dalam yang nyaman dengan kursi bean bag lesehan bahkan ada area golf mininya, dan secret garden yang sederhana tapi cocok untuk Anda yang ingin konsentrasi atau mengobrol tanpa khawatir terganggu lalu lalang orang lain.

Lalu bagaimana dengan sajian menunya? PingPoint.co.id berkesempatan mencicipi 4 menu sajian yang ada di sini dan bisa dikatakan sangat direkomendasikan. Karena selain harganya terjangkau, rasanya pun nikmat. Menu pertama yang dicicipi dan terbilang unik karena termasuk jarang ditemukan di tempat lain adalah Special Kebul alias Kebuli Gulung. Jadi menu satu ini sekilas seperti burrito di Meksiko tapi ala Mauw yang menggabungkannya dengan nasi kebuli dari Timur Tengah.

[Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Restoran dan Kafe di Bintaro]

Kebul di Mauw Bintaro Icon yang dicicipi adalah varian kambing dan kombinasi nasi kebuli kambing dengan balutan tortilla terasa nikmat apalagi ditambah acarnya yang segar dan agak pedas. Penasaran? Kebul Kambing Mauw harganya dibanderol Rp35.000. Kemudian PingPoint.co.id juga mencicipi Nasgor Aladin (Rp23.500) yang pada dasarnya mengombinasiikan nasi goreng ayam ala bumbu Timur Tengah dan acar yang nikmat.

Nah, salah satu menu unik lainnya yang disajikan di sini adalah menu Prank. Menurut owner dari Mauw Jasata, menu ini dihadirkan untuk memberikan kejutan layaknya Anda “dibohongi” atau terkena prank. Karena ketika menu pesanan datang, saat Anda membuka kotak pembungkusnya maka hal yang Anda lihat pertama kali adalah nasi dengan tulisan PRANK di atasnya dari mayones. Padahal di bawah tulisan tersebut tersembunyi menu yang benar-benar Anda pesan seperti bulgogi sapi atau ayam teriyaki.

Hidden Gem! Ini Tempat Nongkrong dengan Menu Oke dan Harga Terjangkau di Bintaro  .jpg

“Jadi makannya itu dibacain doa dulu, terus bimsalabim, baru deh dibalik itu (kotak pembungkusnya) dan baru keluar menunya,” tutur Jasata kepada PingPoint.co.id (8/1/2021).

Menu PRANK sendiri hadir dalam dua varian protein, yaitu daging sapi dan ayam dengan tiga varian rasa, yaitu bulgogi, teriyaki, dan yakiniku. Harga menu unik ini juga terbilang terjangkau untuk sapi dibanderol Rp28.000 (Rp29.000 varian pedas) dan ayam Rp21.000 (Rp23.000 untuk varian pedas).

Kemudian menu makanan terakhir yang dicoba adalah sajian sushi Mauw. PingPoint.co.id berkesempatan mencicipi crab stick, chicken, dan tuna untuk varian yang empat buah per piringnya. Dengan harga Rp15.000-Rp16.000, sushi yang disajikan Mauw Bintaro Icon sangat cocok untuk lidah orang Indonesia, apalagi bagi Anda yang baru ingin mencicipi menu sushi. Selain menu-menu ini, masih banyak sajian lainnya yang ada di Mauw Bintaro Icon, bila Anda penasaran bisa langsung datang asal jangan lupa untuk mengenakan masker karena pihak Mauw juga menerapkan protokol kesehatan demi cegah penyebaran COVID-19.

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.