ikea5.jpg

Properti dan Solusi

Hidupkan Rumah, IKEA Kini Hadir di Kota Baru Parahyangan

Resmi dibuka pada 28 Maret 2021 lalu, IKEA mulai beroperasi di lokasi terbarunya di kawasan Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung. Berlokasi di Jalan Parahyangan Raya kav. 9, Kertajaya Padalarang, IKEA terbaru ini digadang-gadang memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan IKEA Sentul City. Yang menarik, IKEA Kota Baru Parahyangan membuat satu lantai khusus untuk UMKM produk lokal asli Indonesia yang tertajuk Terrace Indonesia dengan tagline ‘Indonesian-made goes global’. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen kolaborasi IKEA dengan sumber daya lokal khususnya Jawa Barat.

ikea3.jpg

Fasilitas pelayanan yang ditawarkan IKEA Kota Baru Parahyangan juga cukup lengkap dan luas. Tersedia 10 konter Customer Service yang dapat kalian temui di lantai 1 yang terdiri dari; 2 konter informasi, 2 konter pembiayaan, 3 konter penukaran barang, 1 konter pengambilan barang dan 2 konter pengiriman barang.

ikea2.jpg

IKEA Kota Baru Parahyagan mengusung konsep Eco-Building atau Eco-Friendly dengan menerapkan recycling rainwater system atau sistem resapan pengendalian air hujan. Hal tersebut tentu mendapat respon positif dari Pemerintah Jawa Barat. Selain itu, dengan dibukanya IKEA Kota Baru Parahyangan ini sedikitnya membantu perekonomian Jawa Barat untuk mengurangi tingkat pengangguran masyarakat Jawa Barat akibat COVID-19.

[Baca Juga: IKEA Tawarkan Ragam Produk untuk Kenyamanan Kamar Mandi]

“Empat ratusan pegawai direkrut untuk mengisi posisi sebagai karyawan di tempat ini, sehingga mampu mengurangi angka pengangguran akibat Covid. Semoga ekonomi Jawa Barat selalu dan semakin membaik”. tulisnya dalam akun twitter @ridwankamil (28/03/21).

ikea1.jpg

Namun saat ini, jika kalian hendak berkunjung ke IKEA Kota Baru Parahyangan, kalian diharuskan untuk melakukan registrasi online terlebih dahulu. Menurut informasi resmi dalam laman ikea.co.id, hal tersebut merupakan bentuk preventif dengan membatasi julmah pengunjung juga merupakan komitmen IKEA dalam menjaga keselamatan dan Kesehatan dengan berkembangnya COVID-19.

ikea6.jpg

Dan berikut ini adalah langkah-langkah registrasi online untuk berkunjung ke IKEA Kota Baru Parahyangan:

  1. Kunjungi website: IKEA.co.id/Bandung
  2. Pilih ‘Registrasi Online’
  3. Isi Form Kunjungan sesuai keperluan kalian
  4. Pilih toko yang akan kalian kunjungi, berapa orang, dan jam berapa kalian akan berkunjung
  5. Baca Deklarasi Kesehatan Diri dengan seksama
  6. Klik ‘Saya Setuju’ jika kalian sudah membaca informasi dengan denga jelas
  7. Lalu klik ‘Pesan Sekarang’

Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.