Hingga 30 November 2022, Infinix Gelar Kompetisi Global Vlog Challenge 2022.jpg

Bisnis

Hingga 30 November 2022, Infinix Gelar Kompetisi Global Vlog Challenge 2022

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok Infinix baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan media Discovery. Menariknya, kerjasama ini dalam rangka menggelar kompetisi yang terbuka bagi semua X Fans dari berbagai belahan dunia. Di mana kompetisi ini sangat tepat bagi Anda yang gemar ber-media sosial, karena fokus dari kompetisi ini adalah mencari talenta terbaik dalam vlogging dengan menunjukan konten terbaiknya di Global Vlog Challenge 2022.

Kompetisi ini disebut datang dari apa yang dilihat oleh Infinix serta Discovery terkait keseharian masyarakat dunia dengan ponsel pintarnya. Di mana berkat perkembangan smartphone yang pesat dari sisi teknologinya sehingga semakin memudahkan penggunanya untuk mengekspresikan diri untuk membuat konten atau justru menghadirkan vlogging yang keren di media sosial.

Hingga 30 November 2022, Infinix Gelar Kompetisi Global Vlog Challenge 202 2.jpg

“Infinix & Discovery Global Mobile Vlog Challenge akan menciptakan komunitas dan platform bersama bagi pengguna global untuk menginterpretasikan diri mereka sendiri melalui videografi seluler untuk berbagi kehidupan dan kisah mereka sebagai content creator, dan berinteraksi dengan cakupan yang lebih besar,” ungkap Senior Product Director Infinix Manfred Hong, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/11/2022).

Bagi Anda yang memang tertarik dengan kompetisi ini, cara mengikutinya terbilang mudah. Di mana Anda cukup merekam vlogging dari berbagai kegiatan Anda yang Anda pilih tepat sebagai konten dalam format 9:16. Hal yang perlu diingat adalah Infinix dan Discovery memberikan kebebasan kepada Anda untuk temanya. Jadi baik dari olahraga, kecantikan, jalan-jalan, bahkan hobi Anda bisa diikutsertakan dalam Global Vlog Challenge 2022. Setelah mendapatkan rekaman yang menurut Anda terbaik, langsung unggah vlog tersebut ke akun media sosial Anda. Jangan lupa menyertakan tagar #discoveryourownstoryfromZERO dan #Infinix serta tag akun resmi dari Infinix Indonesia.

[Baca Juga: Harga Rp2 Jutaan, Infinix Resmi Hadirkan Hot 20S di Indonesia]

Untuk hadiahnya sendiri, Discovery dan Infinix telah menyiapkan gift box khusus dan satu unit Infinix Zero 20 yang dikenal sebagai ponsel pintar inifnix dengan kameran depan OIS 60MP serta kamera belakang 108MP. Anda sudah bisa memulai submit konten vlog pilihan Anda dari sekarang, karena kompetisi Global Vlog Chalengge ini sudah dibuka dan akan berakhir pada 30 November 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.