Hj Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 Dengan Suka Cita

Berita Kawasan

Hj. Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 dengan Suka Cita

Perayaan ulang tahun pada usia berapa pun dapat diselenggarakan dengan penuh makna dan penuh kenangan, sehingga ulang tahun ke-90 merupakan peringatan penting yang pantas dirayakan. Cara merayakannya tentu boleh berbeda-beda bagi setiap individu, tapi yang jelas perayaan pasti akan membuat mereka merasa penting dan disayangi. Menghargai kearifan seiring bertambahnya usia, merayakan hidup yang sudah dijalani dengan baik, dan mengharapkan kebahagiaan yang dirasakan pada tahun-tahun mendatang, tentu menjadi menu utamanya.

Hj Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 Dengan Suka Cita

Seperti yang dirayakan oleh Hj. Delima, yang pada tanggal 8 Desember 2019 silam genap berusia 90 tahun. Bagi Anda yang memahami sejarah perjuangan Indonesia, tentu pernah mendengar nama H. Abdul Rozak. Beliau adalah salah seorang putra terbaik Sumatra Selatan yang banyak memberikan andil dalam masa perjuangan kemerdekaan Indonesia. H. Abdul Rozak juga memiliki peran penting dalam hal administrator pemerintahan dan perjuangan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia di Sumatra Selatan. Sedangkan Ibu Hj. Delima putri dari H. Abdul Rozak tersebut dan menjadi anak ketujuh dari 14 bersaudara.

[Baca Juga: Happiness Festival 2019 Ajak Amalkan Tiga Cara Kebahagiaan]

Hj. Delima memiliki kebanggaan tersendiri sebagai anak seorang pahlawan nasional yang berasal dari Sumatra Selatan dan kini tetap aktif dalam banyak kegiatan, meski usianya sudah tidak muda lagi. “Saya masih ikut dalam organisasi dan salah satunya masih aktif di Wirawati Catur Panca yang mewadahi para perempuan pejuang dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Hj. Delima, saat ditemui PingPoint.co.id (8/12/19).

Hj Delima Tatung Rayakan Ulang Tahun ke-90 Dengan Suka Cita

Perayaan ulang tahun Hj. Delima yang ke-90 yang diadakan di The Opus Grand Ballroom At The Tribrata, Jakarta Selatan, tentu tak hanya dihadiri sanak saudara saja, tapi juga oleh sejumlah sosok penting. Sebut saja Emil Salim (mantan Menteri Negara Pengawasan Pembangunan dan Lingkungan Hidup), Marsekal Madya (Purn.) Suprihadi (mantan Sekretaris Jenderal Departemen Pertahanan), Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Roesmanhadi (mantan Kapolri), Ir. H. Alex Noerdin (mantan Gubernur Sumatra Selatan), hingga Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D (Menteri Dalam Negeri Indonesia).

[Baca Juga: Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana]

“Saya amat bersyukur, dapat memiliki kesempatan untuk merayakan usia 90 tahun. Kunci utamanya adalah kita harus ingat kepada Allah, memiliki hati yang bersih, bersikap baik terhadap keluarga dan juga teman,” tutup Hj. Delima yang juga istri dari Kolonel Infanteri (Purn.) Syamsul Bahri bin Oemar ini.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.