Honda Berikan Pelatihan Pada Komunitas Agar Lebih Produktif

Bisnis

Honda Berikan Pelatihan Pada Komunitas Agar Lebih Produktif

PT Honda Prospect Motor mengajak seluruh komunitas Honda untuk tetap produktif di rumah dengan mengikuti pelatihan jurnalistik dan konten kreatif secara virtual. Pelatihan yang diikuti perwakilan dari komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia pada tanggal 18 – 19 Mei 2020 ini menuai banyak respons positif. Berbeda dengan sebelumnya, pelatihan kali ini digelar secara virtual untuk memberikan semangat agar tetap produktif dengan mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah selama masa pandemi ini.

Acara Honda Prospect Motor ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019 lalu. Pada materi edukasi sebelumnya, para perwakilan komunitas Honda diberikan pengetahuan mengenai cara menulis berita, menjalin hubungan dengan media, serta membuat foto dan video yang baik untuk media cetak dan media sosial.

Honda Berikan Pelatihan Pada Komunitas Agar Lebih Produktif

Fokus pelatihan ini adalah memberikan edukasi tentang memanfaatkan teknologi digital dan media online digital sebagai sarana komunitas untuk menyebarkan informasi mengenai aktivitas yang mereka lakukan selama #DiRumahAja. Selain itu, para peserta juga diajak untuk berbagi dan menggali ide-ide kreatif mengenai aktivitas yang tetap dapat dilakukan di masa pembatasan sosial, khususnya aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat atau lingkungan sekitar.

“Selama ini Komunitas Honda sangat aktif dan banyak melakukan berbagai aktivitas, termasuk aksi sosial di masa pandemi saat ini. Pelatihan ini merupakan dukungan Honda bagi para konsumen loyal yang tergabung dalam komunitas agar mereka tetap produktif dan semakin kreatif dalam menggunakan media digital untuk melakukan aktivitas yang berguna bagi masyarakat, baik sambil parkir di rumah saat ini maupun dalam masa normal baru nanti,” ujar Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (19/5/2020).

[Baca Juga: Honda Luncurkan Situs Global Racing dengan Virtual Motosport Land]

Pelatihan kali ini juga didukung narasumber dari jurnalis media nasional yang sudah berpengalaman di bidang media online dan konten kreatif media sosial. Sebanyak sekitar 40 orang dari 24 komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia ikut ambil bagian dalam pelatihan virtual yang berlangsung selama 2 hari ini.

Dengan adanya kegiatan atau acara pelatihan ini diharapkan para komunitas dan peserta dapat mengembangkan soft skill mereka sekaligus menjadi lebih produktif meski #DiRumahAja. Ke depannya PT Honda Prospect Motor juga akan terus mengembangkan acara ini ke tahap selanjutnya.


Read More

Artikel Lainnya

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidi o.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidio

30 June 2022, 13:12

: Bagi Anda penggemar komedi Tanah Air, maka bersiaplah untuk menyaksikan serial Suka Duka Berduka yang diperankan bintang papan atas Indonesia yang mulai tayang pekan depan di Vidio.

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.


Comments


Please Login to leave a comment.