Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang

Kuliner

Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang

Hotel Santika hadirkan hidangan adaptasi Cantonese Culinary di BSD, Tangerang Selatan. Hidangan Kanton merupakan hidangan tradisional khas negara Tirai Bambu yang cukup populer di industri kuliner dunia. Hidangan Kanton sangat identik dengan menu hidangan Hotel karena cita rasanya yang lezat dan proses memasaknya pun terbilang sederhana.

Makanan khas Kanton sendiri adalah hidangan daging yang dimasak dengan cara deep fried atau dikukus. Sedangkan untuk jenis daging yang digunakan bisa daging sapi, babi, ayam, bebek, ikan dan semacamnya.

Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang

Pada dasarnya hidangan Kanton ini dapat menggunakan segala jenis daging. Biasanya hidangan Kanton dikombinasikan dengan siraman bumbu saus tiram dan hoisin sauce untuk memberikan cita rasa manis dan lembut.

Seiring berjalannya waktu, hidangan Kanton sudah banyak diadaptasi oleh berbagai chef dari beberapa negara besar, salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia, hidangan Kanton memiliki presentasi yang lebih modern. Contohnya hidangan Cantonese Fried Dory ala Hotel Santika Premier, ICE – BSD City yang sudah bisa dinikmati para pengunjung.

[Baca Juga: Nikmati Indahnya Kota dari Sky Lounge 15 Hotel Santika]

Hotel Santika BSD baru-baru ini menghadirkan varian Cantonese Culinary pada list menu mereka. Cantonese Fried Dory merupakan package menu yang terdiri dari dessert serta minuman khas Taiwan.

Salah satu yang menarik dari hidangan ini adalah pada kombinasi pakchoy dan bumbu bawang putih yang memberikan aroma semerbak pada daging ikan Dory. Ditambah dengan sayuran segar, hidangan Cantonese Fried Dory tidak hanya memiliki cita rasa manis dan gurih namun juga segar.

Hotel Santika Hadirkan Cantonese Fried Dory untuk Makan Siang

Masuk ke dalam menu hidangan penutup, Hotel Santika menawarkan es kacang merah sebagai penutup. Sebagai salah satu bahan manis yang populer di Indonesia, Red Bean menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan hidangan manis.

Berbeda dengan hidangan Red Bean pada umumnya, hidangan Red Bean di Hotel Santika tidak dijadikan minuman melainkan Dessert Cake Red Bean dengan kombinasi kacang merah dan krim lembut. Hidangan ini cenderung memiliki rasa manis yang unik sehingga patut untuk dicicipi.

[Baca Juga: Egg Hotel, Resto Hidangan Australia dengan Pemandangan Kota Jakarta]

Kehadiran Cantonese Fried Dory sebagai menu spesial di Hotel Santika sebagai menu makan siang menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat makanan khas Cina. Menu ini diperuntukan bagi Anda yang ingin merasakan cita rasa hidangan Kanton tanpa harus datang langsung ke negeri asalnya. Pointers, tertarik untuk mencobanya?

Read More

Artikel Lainnya

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi Covid-19

Berita Kawasan

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi COVID-19

07 April 2020, 08:00

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah menyebarnya Virus Corona, Terminal Giwangan rajin didisinfeksi per tiga hari.


Comments


Please Login to leave a comment.