Houbii Himbau Olahraga Trampolin untuk Kesehatan Tubuh Luar Dalam

Kesehatan

Houbii Anjurkan Olahraga Trampolin untuk Kesehatan Jantung

Houbii Adventure Park berdiri pada 2016 di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Houbii menawarkan sebuah kombinasi antara ruang olahraga dan lokasi yang menyediakan sarana hidup aktif penuh kesenangan. Arena olahraga keluarga di Houbii menekankan pada lompatan, lari, memanjat dan berseluncur seperti trampolin, high ropes, dodge ball, slam, hingga x-slide atau seluncur ekstrim dan foam pit yang aman untuk anak-anak. Houbii bekerjasama dengan fasilitator bersertifikat yang selalu siap menemani Anda di arena permainan.

Houbii Himbau Olahraga Trampolin untuk Kesehatan Tubuh Luar Dalam

Dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga pada 15 Desember 2019 lalu, Houbii menggelar beberapa rangkaian acara, salah satunya adalah aktivitas latihan jantung dengan trampolin. Olahraga trampolin menjadi salah satu kegiatan utama yang tersedia di Houbii.

[Baca Juga: Olahraga Sekaligus Bermain di Houbii Urban Adventure Park]

“Berolahraga dengan trampolin merupakan aktivitas yang dapat memberikan latihan sangat bagus untuk jantung. Melalui kegiatan ini, otot-otot menjadi relaks dan berkontraksi setiap melakukan pantulan sehingga melatih jantung lebih kuat dan otot-ototnya lebih kencang,” papar General Manager Houbii Urban Adventure Park Edo Ariesta Afrianto dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/12/2019).

Houbii Himbau Olahraga Trampolin untuk Kesehatan Tubuh Luar Dalam

Berikut beberapa manfaat meloncat-loncat di atas trampolin yang bisa Anda rasakan manfaatnya jika dilakukan secara rutin:

  1. Membuka pembuluh baru dalam sistem kardiovaskular balita. Dalam jangka panjang, pembuluh ini dapat membantu untuk melindungi jantung anak-anak dari segala jenis penyakit.
  2. Membantu meningkatkan kekuatan kaki dan keseimbangan dinamis bagi orang dewasa muda. Untuk Anda yang melakukan latihan trampolin secara rutin akan memiliki potensi baik untuk meningkatkan kesehatan dengan cara yang menyenangkan.
  3. Dalam riset yang dilakukan Nanyang Technology University, olahraga keluarga secara berkelanjutan dapat memperbaiki sistem limfatik aliran getah bening sehingga menjadikan tubuh lebih sehat dan bersih dari limbah beracun, gumpalan lemak, protein yang terperangkap serta sel-sel mati.

[Baca Juga: Ulang Tahun Ke-3 Houbii, Wahanan Indoor Adventure Keluarga Terbesar]

Houbii Himbau Olahraga Trampolin untuk Kesehatan Tubuh Luar Dalam

Selain olahraga trampoline, Houbii juga menyediakan 11 permainan lainnya, empat diantaranya sudah disesuaikan dengan standar Internasional untuk keselamatan olahraga dalam ruang sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak usia tiga tahun kebawah. Masing-masing arena permainan tentunya didampingin para Captain yang akan membimbing Anda dan keluarga.


Read More

Artikel Lainnya

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.

Doku Talk Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia.jpg

Bisnis

Doku Talk: Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia

25 November 2022, 14:34

Tak bisa dipungkiri terdapat potensi tantangan ekonomi di tahun 2023 bagi Tanah Air tapi di sisi lain menurut praktisi keuangan di Doku Talk disebut momen ini juga dapat menjadi peluang tersendiri.

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandun g.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandung

25 November 2022, 11:32

The Ming Cu yang dikenal sebagai ratu tarantula dari Kota Bandung baru-baru ini menggelar pernikahannya dan menariknya, hobi hewan berbisanya itu dijadikan tema dari resepsinya!

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gemp a.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gempa

24 November 2022, 17:14

Pakar Unpad mengungkapkan analisanya mengenai sebenarnya apa yang menjadi pemicu guncangan gempa Cianjur.


Comments


Please Login to leave a comment.