House Kari Ala Jepang Gaungkan Mudahnya Masak Kari Asal Negeri Sakura.jpg

Kuliner

House Kari Ala Jepang, Mudahnya Masak Kari Asal Negeri Sakura

Bila mendengar masakan kari maka disinyalir bayangan setiap orang adalah kuliner yang membutuhkan bumbu kompleks yang terdiri dari berbagai rempah-rempah serta proses memasak yang teliti. Namun pandangan inilah yang berusaha diubah oleh PT House And Vox Indonesia melalui produk mereka House Kari ala Jepang. Oleh karena itulah dalam rangka untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen di Tanah Air sekaligus Anda yang tertarik membuat kari sendiri di rumah tanpa ribet, House Kari ala Jepang baru-baru ini menggelar acara bertajuk House of Heritage.

House of Heritage sendiri digelar pada 22 Januari 2022 d Almon Zucchini Cooking Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh para influencer serta blogger yang di mana mereka dipandu oleh Chef Theodorus Setyo dalam menghadirkan olahan nikmat menggunakan House Kari ala Jepang. Chef yang aktif di media sosial itu bahkan membahas bagaimana produk ini mempermudah masyarakat yang ingin memasak kari di rumah.

House Kari Ala Jepang Gaungkan Mudahnya Masak Kari Asal Negeri Sa kura.jpg

“Kari roux ini sangat praktis, bisa memangkas waktu preparation dalam memasak lebih dari 60 persen waktu preparation, sehinga bisa lebih cepat menghidangkan makanan untuk orang tersayang dan keluarga,” tuturnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/1/2022).

Kari roux yang dibahas oleh Chef Theodorus adalah istilah bumbu saus padat yang ada di dalam produk House Kari ala Jepang. Karena alih-alih bentuknya seperti bumbu instan di pasaran, House Kari ala Jepang hadir dalam bumbu kari blok yang di dalamnya sudah berisi berbagai bumbu-bumbu bahkan diklaim Anda tak perlu lagi menambah garam saat memasak kari menggunakan produk ini. Produk ini disebut sebagai salah satu bumbu kari yang populer di Negeri Sakura untuk mempermudah warga Jepang menyajikan kari di rumah.

[Baca Juga: Ini Resep Kari Jepang Natal dengan Rasa Pedas ala House Kari]

“House Foods telah mengubah budaya makanan secara revolusioner dengan berbagai cara sejak lahirnya menu kari di Jepang. House Foods adalah perusahaan produsen makanan ternama yang menguasai pangsa pasar penjualan Kari Jepang di Jepang hingga akhirnya House Foods menghadirkan kari jepang halal ke Indonesia pada tahun 2016 melalui PT House & Vox Indonesia. Saya berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati keragaman makanan dengan produk kami,” tutur Direktur House And Vox Indonesia Tetsufumi Koda.

Aspek menarik dari konsep House Kari ala Jepang ini adalah sangat cocok untuk Anda yang menghindari kuliner olahan dari santan. Karena kari Jepang dalam produk ini disebut memiliki tekstur kental ketika dimasak dan tidak mengandung santan. Namun walau tanpa santan, semua rempah serta bumbu yang dikombinasikan dalam bumbu kari roux-nya dipastikan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Oleh karena itulah tema dari acara pekan kemarin adalah House of Heritage yang artinya penggabungan cita rasa kari Jepang dengan kekayaan rempah Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan produk ini, House Kari ala Jepang sudah bisa didapatkan di berbagai supermarket serta e-commerce.


Read More

PT House And Vox Indonesia

Sales spices and condiments

None
None

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.