olive on peace 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Hoya Fields Suguhkan Koleksi Bergaya Vintage 'Olive on Peace'

Brand clothing asal Bandung, Hoya Fields baru saja mengeluarkan capsule collection terbarunya bernama Olive on Peace. Dalam Olive on Peace, Hoya Fields mencoba mengekspresikan proses adaptasi baju militer atau perang jaman dahulu, menjadi pakaian sehari-hari di masa sekarang.

Koleksi ini terdiri dari jaket, vest, shirt, pants, shorts, dan messenger bag yang seluruhnya terbuat dari material katun. Mengkaryakan ulang seragam militer vintage yang iconic dengan fit dan pattern yang diambil dari siluet US Army military surplus, Hoya Fields menciptakan outfit sehari-hari yang unik. Warna olive serupa shade OG-107 dan Lichen Green dihasilkan dari treatment pewarnaan garmen khusus.

[Baca Juga: Pasar Poncol Jadi Alternatif Berburu Fashion Retro]

Koleksi terbatas Olive on Peace ini merupakan cara mereka mengadaptasi serta memperbarui gaya war uniforms yang terus menyesuaikan dengan style sehari-hari seiring dengan perkembangan zaman.

Menariknya lagi, dalam rilisan kali ini Hoya Fields juga bekerjasama dengan Razzi Permana yang merupakan seorang ilustrator serta vintage enthusiast. Kolaborasi keduanya berhasil menciptakan atmosferyang begitu vintage dan mampu mewakili apa yang disuarakan dalam capsule collection kali ini.

[Baca Juga: Bergaya Trendy dan Menjaga Lingkungan dengan Sustainable Fashion]

Koleksi Olive on Peace hadir dalam berbagai pilihan line mulai dari jacket, vest, shirt, pants, shorts dan messengers. Seluruh koleksi tersebut menggunakan material katun 100 persen. Capsule collection Olive on Peace dari Hoya Fields dapat dibeli melalui website mereka dengan kisaran harga mulai dari Rp299.000,- hingga Rp479.000,-.


Read More

Hoya Fields

Toko Pakaian

+6281222423348
None

Artikel Lainnya

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.