HUT Ke-20, DWP Kabupaten Bekasi Adakan Berbagai Lomba

Berita Kawasan

HUT Ke-20, DWP Kabupaten Bekasi Adakan Berbagai Lomba

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi berhasil mencapai umur ke-20. Di umur yang makin dewasa ini, DWP menggelar berbagai kegiatan untuk merayakannya. Salah satunya ada perlombaan yang diharapkan jadi motivasi untuk senantiasa meningkatkan kreatifitas, menumbuhkan potensi dan keterampilan anggota DWP Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Gedung Wibawa Mukti, Pemda Bekasi-Cikarang Pusat pada 27 November 2019. Lomba yang diadakan DWP kabupaten Bekasi ini diikuti oleh unsur pelaksana Perangkat Daerah se Kabupaten Bekasi serta 23 Kecamatan, dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kabupaten Bekasi Iin Uju.

Melansir dari humas.bekasikab.go.id (28/11/2019) Uju menyampaikan dalam sambutannya, lomba ini merupakan motivasi bagi kita semua agar lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan juga sebagai wadah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi DWP Kabupaten Bekasi.

[Baca Juga: Mengenal MM2100, Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi]

Uju juga mengatakan, keberadaan sebagai anggota DWP senantiasa berupaya dapat memberikan arti yang kondusif bagi keluarga, masyarakat dan pemerintah. “Sebagai seorang istri, kita memiliki tugas untuk mendampingi atau memotivator tugas suami supaya saat melaksanakan tugasnya bisa dilakukan dengan baik. Selain itu, kita juga bertugas untuk mendidik anak agar lebih unggul dan agamais,” kata Uju.

Uju melanjutkan, dirinya mengapresiasi ketua panitia dan panitia yang bekerja untuk menyelenggarakan kegiatan ini serta turut memberikan penghargaa karena telah mendukung dan menyukseskan acara tersebut. "Selamat berlomba kepada seluruh peserta. Kepada dewan juri, kami pesankan agar mengedepankan objektivitas dalam melakukan penilaian," ujar Uju.

[Baca Juga: RSUD Kabupaten Bekasi Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik]

Sementara itu, Ketua Panitia HUT DWP Kabupaten Bekasi Lilis Edi Rochyadi menyebutkan, dalam kegiatan ini diadakan beragam lomba diantaranya lomba membuat Kreasi Serbet dari Bahan Handuk yang diikuti sebanyak 34 peserta, lomba Gerak dan Lagu Sekoper Cinta sebanyak 36 peserta, serta Lomba Fashion Show Batik Khas Bekasi Big Size sebanyak 28 peserta. "Semoga dengan dilaksanakan lomba-lomba ini dapat meningkatkan kualitas SDM, memperkuat rasa kebersamaan. Serta sebagai wujud bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program Pemerintah," sebut Lilis

Pengumuman pemenang dalam perlombaan ini, akan diumumkan pada puncak acara HUT DWP, tanggal 10 Desember mendatang.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.