HUT ke-36, Dufan Kolaborasi dengan Brand Lokal untuk Hadirkan Merchandise Edi si Khusus.jpg

Bisnis

HUT ke-36, Dufan Kolaborasi dengan Brand Lokal untuk Merchandise Khusus

Pada tanggal 29 Agustus 2021 ini, Dunia Fantasi alias Dufan berusia genap 36 tahun dan salah satu taman ria di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini siap merayakannya bersama para pengunjung setianya yang berasal dari berbagai wilayah di Tanah Air. Karena dalam momen ulang tahunnya ini, Dufan sudah menyiapkan webinar yang bisa diikuti orangtua dan buah hatinya serta merchandise edisi khusus hasil kolaborasinya dengan brand lokal Tanah Air.

Sejak didirikan dari tahun 1985 yang dimulai dari 12 wahana saja, Dufan menjadi saksi perkembangan Ibu Kota bahkan tetap mampu berdiri serta beroperasi di masa pandemi hingga mampu merayakan HUT-nya saat ini. Pihak Dufan sendiri merayakan ulang tahunnya ini dengan tema Happiness Start Us yang di mana tema ini dipilih guna memberikan semangat dengan optimisme serta kebahagiaan kepada masyarakat di tengah masa pandemi COVID-19.

HUT ke-36, Dufan Kolaborasi dengan Brand Lokal untuk Hadirkan Merchandise Edisi Khusus.jpg

“Di usia yang ke 36 tahun ini dan dengan mengusung tema Happiness Start with Us, Dufan mengajak kita semua untuk menemukan kebahagiaan yang ternyata bisa menjadi tantangan tersendiri, karena bahagia adalah pilihan yang dimulai dari diri sendiri. Pilihan untuk bersyukur, tersenyum, membahagiakan diri dan sesama apalagi di masa pandemi ini,” ungkap VP Promotion and Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol Ticha Desanti, sebagaimana dikutip dari korporat.ancol.com (24/8/2021).

Perayaan HUT Dufan ke-36 ini diawali dengan kolaborasi bersama brand Friday Killer dalam menghadirkan merchandise edisi khusus dalam bentuk jaket, t-shirt, dan aksesoris lainnya. Kolaborasi ini dilakukan demi mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia, apalagi Friday Killer sudah memiliki pasar sendiri bagi pecinta street wear di Tanah Air dan beberapa negara lain. Produk kolaborasi in disebut sudah bisa dibeli di official store merchandise Ancol sejak 8 Agustus 2021.

[Baca Juga: Ancol dan Dufan Kembali Beroperasi 20 Juni 2020]

Kemudian merchandise lainnya hadir dalam bentuk kolaborasi dengan karakter kelinci Fun Cican. Di mana Fun Cican merupakan karakter yang diciptakan anak bangsa yang lucu dan memiliki karateristik yang kreatif serta imajinatif. Dalam kolaborasi ini, Dufan menghadirkan karanter Dufan dan Fun Cican dalam merchandise yang mulai dijual pada September nanti.

Perayaan HUT ke-36 Dufan juga turut hadir dalam bentuk webinar yang berkolaborasi dengan aplikasi edukasi karya anak bangsa, yaitu Kiddo.id. Webinar yang digelar pada 29 Agustus 2021 pada pukul 10.00 WIB itu akan mengambil tema Kreativitas Anak Melalui Eksplorasi Kegiatan Luar Ruang Bersama Dunia Fantasi.


Read More

Dunia Fantasi

Taman Hiburan

None
None

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.