HUT ke-46, Avrist Assurance Hadirkan Reading Corner di Ponpes dan Panti Asuhan.jpg

Bisnis

HUT ke-46, Avrist Hadirkan Reading Corner di Ponpes dan Panti Asuhan

Perusahaan asuransi jiwa Avrist Assurance saat ini tengah menjalani perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT-nya yang ke-46. Bertajuk Bersama Bersinergi, momen HUT ini dirayakan perusahaan tersebut dengan menggandeng banyak pihak untuk bersinergi dalam mencapai tujuan bersama, khususnya dari segi perkembangan Avrist Assurance di tahun penuh tantangan ini. Selain itu, Avrist Assurance juga turut mengulurkan tangannya dalam sisi edukasi literasi dalam HUT-nya ini dengan mendirikan reading corner di Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rofi’I dan Panti Asuhan Kampung Melayu.

Pendirian area membaca ini disebut menjadi bagian dari program Avrist Reading Corner yang ditujukan memang untuk memberikan fasilitas untuk membaca bagi anak-anak serta pelajar yang tinggal di ponpes serta panti asuhan. Di mana perusahaan asuransi itu mendonasikan sarana dan prasaraanya serta ratusan buku bacaan yang mencakup genre dongeng, ensiklopedia, hingga buku ilmu pengetahuan.

““Perjalanan Avrist Assurance dalam melayani keluarga Indonesia selama 46 tahun ini merupakan momentum bagi kami untuk turut berperan dan hadir di tengah masyarakat, salah satunya melalui program Avrist Reading Corner ini. Tujuannya adalah untuk mendukung peningkatan minat baca pada anak-anak serta memberikan edukasi literasi keuangan sebagai tanggung jawab kami di bidang edukasi finansial,” ungkap Direktur Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja, sebagaimana dikutip rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/6/2021).

HUT ke-46, Avrist Assurance Hadirkan Reading Corner di Ponpes dan Pan ti Asuhan.jpg

Selain membantu para anak-anak di Ponpes Ar-Rofi’i dan Panti Asuhan Kampung Melayu, pihak Avrist Assurance juga turut memberikan sesu edukasi keuangan bagi para pengurus di sana. Di mana perusahaan asuransi itu membahas mengenai fungsi dari asuransi yang kerap dipandang sebelah mata padahal ini menjadi bagian investasi untuk perlindungan finansial.

Terkait bisnisnya sendiri, dalam momen ulang tahunnya ini, Avrist Assurance juga turut menetapkan target yang difokuskan di tahun 2021. Di mana perusahaan asuransi ini akan terus berupaya menghadirkan produk perlindungan yang memang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan peningkatan profitabilitas yang berkesinambungan.

“Di tahun 2021 yang penuh tantangan ini, kita tidak bisa bergerak sendiri-sendiri untuk mencapai tujuan. Diperlukan kerja sama yang kompak, agar dapat bersinergi. Kami mengimplementasikan semangat ini dengan menetapkan serangkaian strategi bisnis seperti penguatan kanal distribusi Avrist Assurance serta penyediaan produk yang menjawab kebutuhan masyarakat” tambah Ian.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.