Hut ke-73 Bhayangkara Tahun, Polres Jakarta Barat Gelar Pesta Rakyat

Berita Kawasan

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Jakarta Barat Gelar Pesta Rakyat

Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara jatuh setiap 1 Juli. Guna memeriahkan HUT yang ke-73 tahun, Polres Jakarta Barat merayakannya dengan mengadakan pesta rakyat yang terbuka untuk umum, pada 10 Juli 2019.

Kapolres Metro Jakarta Barat Hengki Haryadi, Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Efendi, perwakilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan Ketua Majelis Dzikir Assamawat Kembangan Jakarta Barat Sa’adhi Al Batawi, turut hadir dalam acara pesta rakyat itu. Pelawak kenamaan Temon pun turut memeriahkan acara yang khusus untuk merayakan hari Bhayangkara ke-73.

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Wali Kota Jakarta Barat Rustam tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas pencapaian Polri yang telah mengawal Jakarta Barat dengan sangat baik. Hal itu terbukti dengan pelbagai penangkapan kasus besar hingga pengungkapan kasus narkoba. "Saya mewakili Pemerintah mengucapkan HUT ke-73 Bhayangkara , semoga kedepan apa yang telah diraih Polres Metro Jakarta Barat dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali. Selaman ini di Jakarta Barat koordinasi sangat mesra bersama tiga pilar termasuk dengan tokoh masyarakat dan para tokoh Agama sangatlah harmoni," ujar Rustam dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id.

Sa'adhi Al Batawi pun mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara . Menurutnya, kepolisian harus menjadi pengayoman dan pelayanan yang dicintai masyarakat. "Sinergitas antara Umaroh dan ulama tidak bisa dipisahkan, Polri sebagai dasar dalam mendirikan untuk menjadi negara baldatun toyibatun warobun ghofur (Negeri yang subur dan makmur, adil dan aman)," katanya.

[Baca Juga: Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng]

Dalam acara tersebut, tak luput Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan sumbangan sebagai tali asih kepada para keluarga Polri yang gugur dalam tugas dan atas dedikasinya kepada institusi ini maupun kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di penghujung acara, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan juga pemberian hadiah Pleton Serasi atas prestasinya sebagai juara 1 lomba gerak jalan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Hengki Haryadi.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.