Hut ke-73 Bhayangkara Tahun, Polres Jakarta Barat Gelar Pesta Rakyat

Berita Kawasan

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Jakarta Barat Gelar Pesta Rakyat

Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara jatuh setiap 1 Juli. Guna memeriahkan HUT yang ke-73 tahun, Polres Jakarta Barat merayakannya dengan mengadakan pesta rakyat yang terbuka untuk umum, pada 10 Juli 2019.

Kapolres Metro Jakarta Barat Hengki Haryadi, Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Efendi, perwakilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan Ketua Majelis Dzikir Assamawat Kembangan Jakarta Barat Sa’adhi Al Batawi, turut hadir dalam acara pesta rakyat itu. Pelawak kenamaan Temon pun turut memeriahkan acara yang khusus untuk merayakan hari Bhayangkara ke-73.

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Wali Kota Jakarta Barat Rustam tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas pencapaian Polri yang telah mengawal Jakarta Barat dengan sangat baik. Hal itu terbukti dengan pelbagai penangkapan kasus besar hingga pengungkapan kasus narkoba. "Saya mewakili Pemerintah mengucapkan HUT ke-73 Bhayangkara , semoga kedepan apa yang telah diraih Polres Metro Jakarta Barat dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali. Selaman ini di Jakarta Barat koordinasi sangat mesra bersama tiga pilar termasuk dengan tokoh masyarakat dan para tokoh Agama sangatlah harmoni," ujar Rustam dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id.

Sa'adhi Al Batawi pun mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara . Menurutnya, kepolisian harus menjadi pengayoman dan pelayanan yang dicintai masyarakat. "Sinergitas antara Umaroh dan ulama tidak bisa dipisahkan, Polri sebagai dasar dalam mendirikan untuk menjadi negara baldatun toyibatun warobun ghofur (Negeri yang subur dan makmur, adil dan aman)," katanya.

[Baca Juga: Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng]

Dalam acara tersebut, tak luput Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan sumbangan sebagai tali asih kepada para keluarga Polri yang gugur dalam tugas dan atas dedikasinya kepada institusi ini maupun kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di penghujung acara, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan juga pemberian hadiah Pleton Serasi atas prestasinya sebagai juara 1 lomba gerak jalan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Hengki Haryadi.

Read More

Artikel Lainnya

Pengaruh Musik Metal Terhadap Kegalauan

Kesehatan

Pengaruh Musik Metal Terhadap Kegalauan

21 October 2019, 20:00  |  14 Views

Musik metal sering dianggap sebagai musik dengan konotasi yang negatif. Meski demikian, musik metal dipercaya dapat mengatasi masalah kegalauan.

5 Manfaat Jahe Ampuh Usir Penyakit Ini

Kesehatan

5 Manfaat Jahe Ampuh Usir Penyakit Ini

21 October 2019, 19:00  |  16 Views

Selain bermanfaat untuk menghangatkan badan, jahe juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut penjelasannya.

Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

Berita Kawasan

Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

21 October 2019, 18:41  |  15 Views

Ajang tahunan ini bakal memberikan kesempatan bagi para diecaster untuk melihat dan memiliki diecast langka yang hanya tersedia di The 6th IDE 2019 saja.

Himavoperta IPB Menggelar Seminar Agripreneur

Pendidikan

Himavoperta IPB Menggelar Seminar Agripreneur

21 October 2019, 18:00  |  12 Views

Seminar ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan generasi milenial mengenai pengelolaan sektor pertanian di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.