Hyundai Bina 100 Start Up Pecahkan Masalah Sosial di 2024

Bisnis

Hyundai Bina 100 Startup Pecahkan Masalah Sosial di 2024

Proses rekrutmen dan pendekatan publik akan dilakukan pihak Hyundai untuk mencari perusahaan berbasis sosial yang tepat untuk turut ambil bagian dalam Hyundai Start-up Challenge. Hyundai Start-up Challenge bertujuan untuk membangun sebuah ekosistem yang sehat di mana peran perusahaan sosial yang berkelanjutan dapat diperluas melalui bermacam ide kreatif seperti kewirausahaan pemuda dan sosial untuk mencari solusi inovatif dalam mengatasi berbagai masalah sosial.

Manfaat Media Sosial untuk Bisnis Anda.jpg

“Hyundai memiliki sejarah panjang dalam mendukung penelitian untuk mencari solusi bagi berbagai masalah di masyarakat. Kami percaya setiap jalan yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk mendorong dan mendukung perusahaan sosial yang bekerja untuk mengatasi masalah ini. Kami sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan dicapai oleh para peserta dari program ini dan berharap mereka dapat berkontribusi lebih lanjut untuk mobilitas masa depan Indonesia," ujar Head of Hyundai Motor Asia Pacific HQ Young Tack Lee dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/10/2020).

[Baca Juga: East Ventures Suntik Dana ke Perusahaan Startup Komunal]

Hyundai Start-up Challenge adalah program akselerasi 5 bulan untuk membantu 10 perusahaan berbasis sosial dalam mencapai potensi mereka sepenuhnya. Sebuah tinjauan pada proses pendaftaran akan memilih 15 bisnis teratas berdasarkan model bisnis mereka, penciptaan pasar dan pendapatan, stabilitas keuangan dan potensi pertumbuhan. Tim yang terpilih akan diundang untuk bergabung dengan Camp dan Audition untuk memulai program dan menjalani sesi wawancara.

Pada tahap ini, para peserta juga akan berpartisipasi dalam berbagai lokakarya, pertemuan, dan networking. Sesi lokakarya akan membantu peserta dalam mengembangkan rencana bisnis dan anggaran mereka, di mana kurikulum program akan mencakup sesi terkait dampak sosial, manajemen karyawan dan perencanaan keuangan. Selama tahap audisi, sejumlah panelis ahli akan diundang untuk memberikan umpan balik dan memilih 10 bisnis terbaik.

[Baca Juga: Social Designee, Berbisnis Startup Sembari Mengulurkan Tangan]

10 bisnis terbaik akan menerima hibah masing-masing sejumlah 100 juta Rupiah. Di akhir program, empat tim teratas akan dipilih dan masing-masing tim akan menerima hibah tambahan senilai 1 miliar Rupiah. Proses pendaftaran akan berlangsung hingga 21 Februari 2020 dan 15 bisnis yang terpilih akan diumumkan pada awal Maret 2020 untuk melanjutkan ke fase Camp dan Audition pada pertengahan Maret 2020. Pengumuman peserta yang terpilih sebagai Top 10 akan dilakukan pada upacara penghargaan, di mana mereka akan memulai program pelatihan dan berhak atas hibah yang diberikan. Bagi yang ingin mendaftar silakan mengisi formulir melalui bit.ly/applyhsc.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 7 months lalu
    Natasya88

    suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di BOLA165,CO situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game Bola165,co modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. Bayangkan guys! ga enak dari mana ? Bola165,co dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di Bola165,co – Bonus Hadir/Absen Hingga 100k – Bonus New Member Up to 2Jt – Bonus Next Deposit Up to 1Jt – Bonus Rollingan Up to 0,8% – Bonus Cashback 5% – Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% – Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973475903 | Kode Referal :KELLYBOLA Nyaman dan beruntung Bermain di Bola165,Co jadi bagian prioritas kami.!

  • Rine 2 years, 7 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,info