IAM Berikan Kesempatan Berinvestasi Plus Berdonasi.jpg

Bisnis

IAM Berikan Kesempatan Berinvestasi Plus Berdonasi

Indosterling Group telah meresmikan secara simbolis Indosterling Asset Manajemen (IAM) yang telah memperoleh izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 30 November 2018 sebagai tambahan lahan investasi di Indonesia. IAM hadir untuk melengkapi ekosistem perekonomian, finansial dan pasar modal Indonesia dengan produk layanan inovasi dan solusi pengelolaan investasi yang bisa membantu dalam mencapai cita-cita finansial masyarakat Indonesia sebagaimana dikatakan Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San dalam acara peresmian IAM yang bertajuk “Here, IAM”.

Peresmian IAM sekaligus meluncurkan dua produk yang dimiliki IAM yaitu Reksadana Indosterling Pasar Uang dan Reksadana Indosterling Pasar Uang yang berlangsung 6 Maret 2019 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

[Baca Juga: IndoSterling Aset Manajemen Hadir Bawa Nilai Baru Investasi Anda]

Peresmian yang dihadiri oleh CEO & Founder Indosterling Group sekaligus CEO & Komisaris Indosterling Asset Manajemen William Henley ini juga sekaligus memberikan sosialisasi terhadap sebuah inovasi baru yang dibuat IAM untuk para investor yang memiliki niat baik untuk berbagi, membantu orang lain yang bisa membawa harapan dan perubahan positif untuk Indonesia yang bernama Philantrophy Management.

Philantrophy Management merupakan suatu inovasi yang memberikan kesempatan bagi para investor untuk berdonasi sambil berinvestasi melalui Reksadana Indosterling Pasar Uang.

“Philantrophy Management dari IAM hadir karena kami sadar bahwa banyak para investor yang memiliki suatu niat baik untuk berbagi, membantu orang lain, membawa harapan dan perubahan yang positif,”jelas Komisaris Indosterling Aset Manajemen Bowo Wicaksono Suhardjo.

Philantrophy Management secara khusus sebagai program Corporate Social Responsibilty yang dilakukan secara terarah dan terpantau. Pada tahun pertama ini,d Bowo menjelaskan Philantrophy Management bekerjasama dengan tiga yayasan yang menjadi tempat penyaluran donasi yang berasal dari sebuah yayasan yang berbadan hukum berbeda, kredibel, berpengalaman dan mempunyai komitmen dalam menjalankan misi sosial yang berbeda-beda. Ketiga yayasan tersebut diantaranya Yayasan Pita Kuning, Vertical Rescue Indonesia dan Rumah Vaye.

[Baca Juga: IndoSterling Forum Ulas Hubungan Sosial Media dan Politik Milenial]

IAM melalui Philantrophy Management ingin mengajak para investor untuk berinvestasi sekaligus berdonasi yang bisa bermanfaat untuk ketiga yayasan tersebut dengan slogan “Here Iam, Here You are, Here We are, Creating Value Beyond”.

Yayasan Pita Kuning memberikan rumah singgah, pendampingan, bantuan dan penggalangan dana untuk penderita kanker dari keluarga prasejahtera. Sedangkan Vertical Rescue Indonesia bergerak melalui Ekspedisi 1000 Jembatan Indonesia yang bisa membangun harapan, membangun jembatan, dan memperbarui masa depan Indonesia. Sementara itu, Rumah Vaye rumah singgah advokasi, pendampingan dan perlindungan korban perdagangan manusia dan korban kekerasan seksual.

Para investor yang ingin bergabung dengan IAM melalui Philantrophy Management tentu akan sangat membantu bagi para penderita kanker yang ada di Yayasan Pita Kuning, membangun harapan Indonesia dengan memberikan akses penyambung jalan dengan Vertical Rescue Indonesia dan mencegah, melindungi dan memberikan pertolongan bagi anak-anak Indonesia yang menjadi korban perdagangan manusia dan kekerasan seksual.

Apakah Anda bersedia untuk membangun dan memberikan harapan baru untuk Indonesia melalui Philantrophy Management?

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.