9495_1.jpg

Berita Kawasan

ibis Style Bogor Pajajaran Ajak Tamu Membatik Bersama

Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu, ibis Styles Bogor Pajajaran mengajak para tamu yang datang membatik bersama. Kegiatan ini, dipandu oleh pengrajin dari Galeri Batik Bogor Tradisiku yang mengangkat tema ‘Membatik untuk Negeri’.

Tema tersebut bertujuan melestarikan dan meningkatkan nilai tambah batik yang merupakan kekayaan budaya Indonesia. Para tamu dapat belajar langsung dari para pembatik bagaimana cara membatik di media masker kain dengan ragam motif batik khas Bogor.

ibis Style Bogor mengajak tamunya untuk belajar membatik.

Vivi Anggriani, General Manager ibis Styles Bogor Pajajaran mengungkapkan, pihaknya berharap lewat aktivitas membatik ini dapat memberi nilai tambah bagi para tamu saat menginap. “Tamu bisa merasakan pengalaman lokal Bogor, yaitu membatik dengan motif khas Bogor,” ungkap Vivi dalam siaran persnya, Rabu (6/10/2021).

[Baca Juga: Kota Bogor Launching Logo 100% Bogor Pisan dan Batik ASN]

Kegiatan membatik ini juga bagian dari program Rediscover Indonesia bersama ALL - Accor Live Limitless yang dihadirkan sepanjang tahun serentak di lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia. Selain menginap, dalam program ini dapat menikmati pengalaman lokal ikonik melalui empat pilar, yakni kuliner, seni dan budaya, kebugaran atau kesehatan, serta destinasi.

[Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Kunjungi Lokasi Isolasi COVID-19 di Hotel Ibis Syle]

Empat pilar tersebut bersinergi dalam mengangkat produk dari UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) atau para pelaku ekonomi kreatif. Selain itu, program ini juga mendorong gerakan #BanggaBuatanIndonesia #BeliKreatifLokal #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.


Read More

ibis Style Bogor Raya

Hotel bintang 3

+622518271999
None

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.