SERPONG_KULINER_ICIP ICIP TAKOYAKI KHAS JEPANG DI GINDACO ALAM SUTERA_GALIH_1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Icip-icip Takoyaki Khas Jepang di Gindaco Alam Sutera

Pernah mendengar Takoyaki? Bagi pencinta kuliner Jepang, menu tersebut tentu sudah tak asing lagi telinga. Makanan berbentuk bola kecil-kecil ini punya cita rasa yang khas dan selalu menggoda untuk dicicipi. Nah, bagi Anda yang penasaran ingin menyicipi Takoyaki autentik khas Negeri Sakura, bisa berkunjung ke Gindaco Takoyaki di Living World, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Nama Gindaco Takoyaki memang sudah sangat terkenal di Jepang. Kawan Lama menjadi pemegang lisensi resmi pertama di Indonesia atas outlet spesial Takoyaki asal Jepang tersebut. Kawan Lama melalui anak usaha PT Food Beverages Indonesia memilih Takoyaki karena merupakan produk snack paling favorit di Jepang, yang juga diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Kami boyong langsung dari Jepang. Karena kami ingin pelanggan di Indonesia bisa menikmati pengalaman santap Takoyaki cita rasa sesungguhnya,” kata Direktur PT Foods Beverages Indonesia Feronia Wibowo, Living World Alam Sutera, Sabtu (8/9/2018).

Lalu bagaimana dengan sajian menu Takoyaki-nya? Feronia menjelaskan, cita rasa autentik Takoyaki tak lepas dari olahan bumbu racikan khas yang didatangkan langsung dari Jepang. Terlebih, hampir semua bahan dasarnya diimpor dari Jepang. Tak hanya itu, kata Feronia, pengolahan Takoyaki menggunakan teknologi mesin dari Negeri Sakura. “Mesin yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki sistem getar yang berfungsi membuat olahan Takoyaki matang lebih cepat. Cara masaknya lebih modern," ujarnya.

Gindaco Takoyaki di Living World, Alam Sutera menyajikan tiga varian rasa Takoyaki yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Pilihan pertama ada rasa Original Takoyaki, yang memiliki cita rasa asin dan manis. Selanjutnya, ada Mentaiko Takoyaki. Takoyaki ini terdiri dari campuran Japanese Mayo, telur ikan, saus soya, dan ditambah topping salad telur segar. Terakhir, ada varian Teritama Takoyaki yang disajikan bagi pelanggan yang menyukai makanan berbumbu.

“Tiga varian rasa itu, punya cita rasa berbeda-beda. Namun saya yakin, varian tersebut bisa diterima oleh lidah orang Indonesia. Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Kami banderol mulai dari harga Rp30 ribu – Rp50 ribu per porsinya,” ungkapnya.

Ekspansi Gerai

Meski belum lama berdiri, Kawan Lama yakin bahwa Gindaco Takoyaki di Living World, Alam Sutera akan mendapatkan respons pasar yang baik. Terbukti, saat pertama kali dibuka, Gindaco Takoyaki diserbu pengunjung. “Saya yakin, Gindaco Takoyaki akan mendapatkan antusias dari pencinta kuliner, khususnya di daerah Alam Sutera,” kata Feronia.

Feronia berharap kehadiran gerai Gindaco Takoyaki di Living World Alam Sutera ini, juga bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan di semester II-2018. “Angkanya belum pasti, kami lihat respons pasarnya seperti apa,” ujarnya.

Kawan Lama Group rencanannya akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang Gindaco di beberapa daerah. Tahun ini, pihaknya menargetkan akan membuka lima cabang. “Yang sudah pasti, kami buka di Pantai Indah Kapuk. Nantinya akan berlanjut ke seluruh wilayah Indonesia," harapnya.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.