idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

Kecantikan dan Fashion

idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

IdsMED Aesthetic kembali mengadirkan inovasi teknologi dalam dunia kecantikan. Kini idsMed mendatangkan teknologi Thermage FLX pertama di Indonesia. Alat ini merupakan generasi terbaru dari alat pengencang kulit nomor satu di dunia yaitu Thermage. Di dunia kecantikan, khususnya dalam kategori tindakan non-invasif, Thermage dikenal dengan kemampuannya untuk mengencangkan kulit dengan hasil lebih cepat dan nyaman.

Berbeda dengan mesin sebelumnya, Thermage FLX dilengkapi AccuREP technology yang memiliki daya maksimal untuk kalibrasi otomatis sehingga memungkinkan pengiriman energi yang lebih optimal, dan memberikan hasil konsisten dengan waktu perawatan 25 persen lebih cepat. Efek vibratiob juga akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik, alami, dan tahan lama. hasilnya bisa terlihat usai pengerjaan dengan perbaikan bekelanjutan selama enam bulan.

idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

Saat ditemui Pingpoint di kawasan Senayan (26/11/2019) lalu, dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV dari Dermatologi Senopati Skin Center menyatakan, dirinya baru memiliki mesin Thermage FLX bulan Oktober lalu hingga kini, pasiennya sudah sampai delapan orang dan semuanya puas dengan hasilnya. “Biasanya yang sebelumnya sudah menggunakan Thermage akan kembali lagi untuk melakukan perawatan lanjutannya hanya untuk memelihara agar tidak memburuk atau menurun,” kata dr. Aryani.

Setelah sukses dengan mesin Thermage apda 2004 lalu, Managing Director (Aesthetic) idsMED Gladys Cheng berani membawa versi terbarunya untuk memuaskan keinginan masyarakat yang ingin tampil cantik tanpa waktu yang lama.

[Baca Juga: Thermage, Mesin Pengencang Kulit Secara Instan dan Tahan Lama]

Untuk mendapatkan perawatan pengencangan kulit dengan Thermage FLXTM di Indonesia, Anda dapat mengunjungi salah satu klinik berikut, yakni Senopati Skin Center, Skin's Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., Chen Clinic Aesthetic & Anti-Aging. Perawatan disarankan untuk konsumen 35-60 tahun yang memiliki masalah kulit yang mulai kendur dengan skala ringan sampai sedang, kulit keriput dan pasca kehamilan.

Salah satu pengguna loyal Thermage sejak 2004 pun memberikan testimoninya pasca menggunakan treatment tersebut selama 10 tahun terakhir, Dian Mulyadi mengatakan, walau perawatan ini sedikit sakit namun hasilnya sangat memuaskan dan bisa langsung kelihatan.

[Baca Juga: 4 Kegiatan yang Menimbulkan Keriput di Kulit]

“Walaupun agak sakit, tapi pas saya lihat hasilnya memuaskan. Jadi, saya tidak ragu untuk datang satu tahun sekali. Apalagi sekarang sudah ada alat baru yang makin canggih, hasilnya lebih efektif. Alat yang baru ini hasil naturalnya sudah bisa terlihat seminggu pasca-perawatan, jika alat sebelumnya bisa terlihat pasca satu bulan perawatan,” ujarnya.

Read More

Artikel Lainnya

Pandemi Menjadi Berkah, Guru-guru Gokil Jadi Bisa Ditonton di 190 Negara

Hobi dan Hiburan

Pandemi Menjadi Berkah, Guru-guru Gokil Jadi Bisa Ditonton di 190 Negara

15 July 2020, 20:00

Tidak bisa tayang di bioskop membuat film Guru-guru Gokil yang diproduseri Dian Sastrowardoyo mendapatkan kesempatan penayangan global sebagai Film Netflix Original.

Setengah Tahun Ini Lagu Penutup Album Menari dengan Bayangan Rilis Kala Pandemi

Hobi dan Hiburan

Hindia Tuntaskan Album Menari dengan Bayangan dengan Lagu Setengah Tahun Ini

15 July 2020, 19:00

Tentunya lagu yang diciptakan kala pandemi ini bercerita tetang setengah tahun awal dari 2020 di mata seorang Baskara Putra. Lagu penutup album pertama Hindia ini merangkum semuanya.

rapid test lion air.jpg

Bisnis

Kemudahan Layanan Rapid Test COVID-19 Lion Air Group Jangkau Semarang dan Kendal

15 July 2020, 18:00

Layanan Lion Air Group ini menawarkan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara.

PEN_UMKM_Bogor_1.jpg

Bisnis

Bank Mandiri Siapkan Dana Sebesar Rp3,5 Miliar Guna Pelaku UMKM di Bogor

15 July 2020, 17:00

Bank Mandiri telah menyiapkan rencana penyaluran dana kredit produktif kepada sepuluh debitur UMKM di wilayah Bogor.


Comments


Please Login to leave a comment.