idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

Kecantikan dan Fashion

idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

IdsMED Aesthetic kembali mengadirkan inovasi teknologi dalam dunia kecantikan. Kini idsMed mendatangkan teknologi Thermage FLX pertama di Indonesia. Alat ini merupakan generasi terbaru dari alat pengencang kulit nomor satu di dunia yaitu Thermage. Di dunia kecantikan, khususnya dalam kategori tindakan non-invasif, Thermage dikenal dengan kemampuannya untuk mengencangkan kulit dengan hasil lebih cepat dan nyaman.

Berbeda dengan mesin sebelumnya, Thermage FLX dilengkapi AccuREP technology yang memiliki daya maksimal untuk kalibrasi otomatis sehingga memungkinkan pengiriman energi yang lebih optimal, dan memberikan hasil konsisten dengan waktu perawatan 25 persen lebih cepat. Efek vibratiob juga akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik, alami, dan tahan lama. hasilnya bisa terlihat usai pengerjaan dengan perbaikan bekelanjutan selama enam bulan.

idsMED Aesthetic Luncurkan Mesin Pengencangan Kulit Thermage FLX

Saat ditemui Pingpoint di kawasan Senayan (26/11/2019) lalu, dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV dari Dermatologi Senopati Skin Center menyatakan, dirinya baru memiliki mesin Thermage FLX bulan Oktober lalu hingga kini, pasiennya sudah sampai delapan orang dan semuanya puas dengan hasilnya. “Biasanya yang sebelumnya sudah menggunakan Thermage akan kembali lagi untuk melakukan perawatan lanjutannya hanya untuk memelihara agar tidak memburuk atau menurun,” kata dr. Aryani.

Setelah sukses dengan mesin Thermage apda 2004 lalu, Managing Director (Aesthetic) idsMED Gladys Cheng berani membawa versi terbarunya untuk memuaskan keinginan masyarakat yang ingin tampil cantik tanpa waktu yang lama.

[Baca Juga: Thermage, Mesin Pengencang Kulit Secara Instan dan Tahan Lama]

Untuk mendapatkan perawatan pengencangan kulit dengan Thermage FLXTM di Indonesia, Anda dapat mengunjungi salah satu klinik berikut, yakni Senopati Skin Center, Skin's Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., Chen Clinic Aesthetic & Anti-Aging. Perawatan disarankan untuk konsumen 35-60 tahun yang memiliki masalah kulit yang mulai kendur dengan skala ringan sampai sedang, kulit keriput dan pasca kehamilan.

Salah satu pengguna loyal Thermage sejak 2004 pun memberikan testimoninya pasca menggunakan treatment tersebut selama 10 tahun terakhir, Dian Mulyadi mengatakan, walau perawatan ini sedikit sakit namun hasilnya sangat memuaskan dan bisa langsung kelihatan.

[Baca Juga: 4 Kegiatan yang Menimbulkan Keriput di Kulit]

“Walaupun agak sakit, tapi pas saya lihat hasilnya memuaskan. Jadi, saya tidak ragu untuk datang satu tahun sekali. Apalagi sekarang sudah ada alat baru yang makin canggih, hasilnya lebih efektif. Alat yang baru ini hasil naturalnya sudah bisa terlihat seminggu pasca-perawatan, jika alat sebelumnya bisa terlihat pasca satu bulan perawatan,” ujarnya.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.