IFRA 2019  Bisnis Waralaba Pilihan Ideal Bagi Anak Muda

Bisnis

IFRA 2019 : Bisnis Waralaba Pilihan Ideal Bagi Anak Muda

Gelaran International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2019 yang diselenggarakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Dyandra Promosindo pada 5-7 Juli 2019 lalu di Jakarta Convention Center (JCC) menuai kesuksesan.

Hal itu terlihat dari tingginya antusiasme para pengunjung yang datang ke area pameran waralaba selama tiga hari untuk melihat, bahkan untuk mencari dan memulai menggeluti bisnis waralaba. Ragam pilihan bisnis waralaba bisa digeluti dalam pameran tersebut.

IFRA 2019  Bisnis Waralaba Pilihan Ideal Bagi Anak Muda

Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) Anang Sukandar mengatakan, sekarang ini banyak anak muda yang ingin mandari secara ekonomi. Salah satu pilihan ideal untuk memulai bisnis adalah dengan menjadi partner waralaba.

“Saat ini banyak anak muda termasuk pasangan muda yang ingin mandiri secara ekonomi. Pilihan paling ideal untuk memulai dengan menjadi partner waralaba dari brand yang sudah cukup dikenal masyarakat,” katanya dalam keterangan resminya yang diterima PingPoint.co.id (7/7/2019).

[Baca Juga: IFRA 2019 Hadirkan Kompetisi IFBCC Untuk Kalangan Mahasiswa]

Diikuti 180 perusahaan dan lebih dari 300 brand, IFRA 2019 menawarkan beragam skema investasi yang tentunya dapat menarik perhatian pengunjung. Mulai dari investasi yang berkisar puluhan juta, ratusan juta, hingga miliaran.

Meski sektor makanan dan minuman mendominasi, dalam pemeran itu ada konsep waralaba baru yang juga menarik perhatian yakni hotel mini. Konsep waralaba itu ditawarkan dua peserta pameran yakni The Capsule Inn dan Bobobox.

Selain itu, ada pula peluang waralaba di bidang co-working space dan berbagai gerai kopi. Konsep-konsep bisnis waralaba ini menawarkan flaksibilitas, kepraktisan, dan efisiensi yang sesuai dengan karakter generasi milenial sebagai pasar terbesar saat ini.

[Baca Juga: Pameran Waralaba IFRA 2019 Diikuti 180 Perusahaan]

Selama penyelenggaraan IFRA 2019 juga diisi dengan kegiatan talk show, antaranya membahas Kebutuhan Generasi Milenials dan Bisnis di Masa Depan pada hari pertama. Pada hari kedua, salah satu sesi talk show membahas Going International-Important Knowledge yang disampaikan Albert Kong.

Sedangkan pada hari ketiga, digelar sesi talk show antara lain Perkembangan Bisnis Jasa Pengiriman di Tengah Maraknya Bisnis Online, Unveil the Secrets from the Palace Wall, Mengenal Makanan Halal dan Fresh Food, Let’s Join Education Franchiese Business, Easy Steps to Make Your Franchise Business, Empowering Your Business with Technology, serta presentasi mengenai Shell Partnership.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  8 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.