IKEA Tawarkan Tempat Penyimpanan Pintar untuk Anak

Properti dan Solusi

IKEA Tawarkan Tempat Penyimpanan Pintar untuk Anak

Kamar tidur anak biasanya identik ramai dan berantakan dengan berbagai perlengkapan dan mainan. Meskipun demikian, kondisi itu merupakan bagian dari cara mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak. Nah, bagi para orangtua tentu tidak perlu merasa khawatir dan bosan merapikan kekacauan di kamar anak. Orangtua secara bertahap bisa mengajarkan anak soal kebersihan dan rasa tanggung jawab hingga akhirnya bisa menjaga kerapian barang-barang yang telah dimainkan di kamarnya sendiri.

IKEA Tawarkan Tempat Penyimpanan Pintar untuk Anak

Guna membantu para orangtua akan hal itu, salah satu perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA yang menawarkan solusi dengan tempat penyimpanan pintar, yakni STUVA. STUVA adalah unit penyimpanan yang dapat membantu anak menghidupkan kreativitas dan daya imajinasi anak.

[Baca Juga: Survei IKEA : Kenyamanan Kamar Mandi Jadi Makin Penting]

Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan, anak-anak biasanya mulai membangun dunia imajinasi dari kamar tidur dan menjalar ke ruang lainnya. Dengan mengatur tempat penyimpanan, dapat membuat hidup sedikit lebih mudah. “Para orangtua harus sudah mulai mengajarkan anak-anak mereka untuk mengatur barang dengan cara yang menyenangkan dari sedini mungkin,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/8/2019).

STUVA dapat digunakan sebagai meja, alas bermain, atau sebagai tempat untuk menyimpan berbagai koleksi anak. Tentunya, penyimpanan pintar ini cocok untuk menyimpan dan menata barang, mulai dari mainan hingga beragam keperluan menggambar.

IKEA Tawarkan Tempat Penyimpanan Pintar untuk Anak

“Penyimpanan STUVA dari IKEA yang unik dan kokoh sangat cocok untuk menyimpan dan menata barang favorit mereka. STUVA dapat digunakan sebagai meja, alas bermain atau tempat untuk menyimpan berbagai koleksi mainan,” tambah Ririn.

[Baca Juga: IKEA Tawarkan Ragam Produk untuk Kenyamanan Kamar Mandi]

Ada banyak fungsi STUVA lainnya yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah saat merapikan kamar anak. STUVA juga dapat dikombinasi nuansa desain kamar tidur anak bergaya karnaval yang ceria. Tidak hanya itu, dengan warna-warna kontras yang berani sangat mendominasi ruangan dan akan membantu menstimulasi imajinasi anak ketika bermain dan belajar.

Read More

Artikel Lainnya

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

Kesehatan

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

11 December 2019, 08:00

Meski secara umum tidak berbahaya, jerawat di leher sering kali membuat penggunanya menjadi kurang percaya diri. Bagaimana cara mengatasinya?

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.


Comments


Please Login to leave a comment.