Ikut Array of Dream, Informa Hadirkan Produknya

Properti dan Solusi

Ikut Array of Dream, Informa Hadirkan Produknya

Baru-baru ini, brand fashion lokal Array menggelar pop up store yang digabung dengan instalasi seni dalam acara yang dinamakan Array of Dreams. Acara ini digelar di lantai lima Plaza Indonesia, Jakarta Pusat yang dimanfaatkan oleh Array untuk memamerkan beragam koleksi busananya secara unik sekaligus memiliki unsur seni. Selain brand Array, Informa juga turut mendukung Array of Dream untuk menghadirkan produk-produknya yang masuk ke dalam kategori edisi khusus.

Acara Array of Dreams yang akan digelar hingga 29 Agustus 2019 itu memiliki konsep pop up store yang membuat para pengunjungnya, khususnya kaum hawa merasa betah. Pasalnya, pop up store di Plaza Indonesia itu didominasi oleh warna pink dan instalasi seni menarik yang membuat acara ini terkesan Instagrammable.

Ikut Array of Dream, Informa Hadirkan Produknya

Informa yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group ikut berkolaborasi bersama brand Array untuk menghadirkan produk edisi khususnya di lounge Array of Dream. Pihak Informa menyebut, lounge itu dijadikan lokasi selfie untuk para pengunjung sekaligus mengenalkan produk edisi khususnya yang memiliki unsur Art Deco.

[Baca Juga: Informa Mal Puri Indah Hadirkan Konsep Baru Bertematik]

“Ini merupakan pertama kalinya Informa berkolaborasi dengan fashion brand. Kerjasama ini juga menjadi penegasan terhadap perubahan tagline Informa, dari Innovative Furnishings menjadi Furnishings with Style dengan komitmen untuk menghadirkan berbagai furnitur ter-update sesuai dengan tren global, dan menjadi satu-satunya ritel furnishings di Indonesia yang mengangkat tren interior dalam hunian,” ucap Senior Marketing Communication Manager Informa Bertha Hapsari, sebagaimana dikutip dari rilis pers yang diterima PingPoint.co.id (16/8/2019).

Pada momen kolaborasi ini, Informa juga turut menghadirkan produk yang masuk kategori Anniversary Special Edition. Di mana seperti yang dijelaskan di atas, inspirasi utama dari produk-produknya adalah Art Deco yang memiliki unsur lengkungan pada bentuk serta motif furniturnya.

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

Dari unsur Art Deco itu, Informa memanifestasikannya dalam empat lini produk, yakni Glamorous Deco, Neo Deco Candi, Graphical Pop, dan terakhir adalah Solid Harmoni. Produk dari setiap lininya pun memiliki bentuk serta corak yang beragam. Ada yang memiliki kesan kontemporer, ada juga yang memiliki kesan warna-warna chic yang cocok untuk milenial.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.