Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini

Berita Kawasan

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini!

Hari kasih sayang tinggal menghitung hari. Biasanya pada penyelenggaraan yang kerap kali disebut dengan hari valentine ini dimanfaatkan oleh sepasang kekasih untuk menyatakan perasaannya dalam bentuk simbolis seperti cokelat, bunga, atau pun hadiah lainnya. Hari Valentine mungkin jadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para sepasang kekasih, namun bagaimana untuk Anda yang single dan tak punya pasangan kekasih di hari valentine?

Jangan berkecil hati, walaupun tinggal hitungan hari. Anda masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan pasangan di hari valentine. PingPoint (10/2/2020) merangkum beberapa cara untuk para single, agar bisa mendapatkan pasangan di hari kasih sayang 14 Februari mendatang.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Aplikasi Kencan

1) Aplikasi Kencan

Di era digital seperti sekarang, mencari sesuatu tak lagi sesulit dulu, termasuk pasangan. Apalagi sekarang Anda bisa memilih beberapa aplikasi pencari jodoh, seperti Tinder, Setipe, OkCupid, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih dan menyaring sesuai kebutuhan dan kepercayaan, semisal Anda ingin mencari pasangan untuk hubungan yang lebih serius, Anda bisa pergi ke platform seperti ayonikah.com, nikah.com, dan lain sebagainya.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Biro Jodoh

2) Biro Jodoh

Jika Anda takut mencari jodoh lewat internet dan ingin yang lebih terpercaya, kalau begitu manfaatkan jasa biro jodoh. Walau tak sebanyak aplikasi pencari jodoh di internet namun data Anda dan calon pasangan tentunya lebih terjamin, karena data yang masuk dipilih dan dilihat terlebih dahulu.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Speed Dating

3) Speed Dating

Menjelang valentine seperti ini biasanya banyak perusahaan yang menyelenggarakan acara speed dating untuk memberikan fasilitas para single mengenal banyak orang. Anda bisa langsung melihat ‘calon pasangan’ Anda namun tak perlu takut karena biasanya acara ini diadakan di tengah keramaian.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Walking Tour

4) Walking Tour

Ini salah satu ajang ngedate terbaru, yang mungkin belum pernah Anda coba. Bukan hanya mengenal satu ‘calon pasangan’ Anda, juga bisa berkenalan dengan beberapa orang sekaligus sambil berwisata atau melakukan aktivitas yang seru, misalnya menonton bioskop, makan di restoran, atau pun keliling taman wisata.

[Baca Juga: Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta]

Itulah beberapa cara mendapat pasangan untuk merayakan hari valentine. Kira-kira, cara manakah yang paling ingin Anda ikuti?

[Baca Juga: Serasikan Model Sepatu Bersama Pasangan di Hari Valentine]


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.