Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini

Berita Kawasan

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini!

Hari kasih sayang tinggal menghitung hari. Biasanya pada penyelenggaraan yang kerap kali disebut dengan hari valentine ini dimanfaatkan oleh sepasang kekasih untuk menyatakan perasaannya dalam bentuk simbolis seperti cokelat, bunga, atau pun hadiah lainnya. Hari Valentine mungkin jadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para sepasang kekasih, namun bagaimana untuk Anda yang single dan tak punya pasangan kekasih di hari valentine?

Jangan berkecil hati, walaupun tinggal hitungan hari. Anda masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan pasangan di hari valentine. PingPoint (10/2/2020) merangkum beberapa cara untuk para single, agar bisa mendapatkan pasangan di hari kasih sayang 14 Februari mendatang.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Aplikasi Kencan

1) Aplikasi Kencan

Di era digital seperti sekarang, mencari sesuatu tak lagi sesulit dulu, termasuk pasangan. Apalagi sekarang Anda bisa memilih beberapa aplikasi pencari jodoh, seperti Tinder, Setipe, OkCupid, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih dan menyaring sesuai kebutuhan dan kepercayaan, semisal Anda ingin mencari pasangan untuk hubungan yang lebih serius, Anda bisa pergi ke platform seperti ayonikah.com, nikah.com, dan lain sebagainya.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Biro Jodoh

2) Biro Jodoh

Jika Anda takut mencari jodoh lewat internet dan ingin yang lebih terpercaya, kalau begitu manfaatkan jasa biro jodoh. Walau tak sebanyak aplikasi pencari jodoh di internet namun data Anda dan calon pasangan tentunya lebih terjamin, karena data yang masuk dipilih dan dilihat terlebih dahulu.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Speed Dating

3) Speed Dating

Menjelang valentine seperti ini biasanya banyak perusahaan yang menyelenggarakan acara speed dating untuk memberikan fasilitas para single mengenal banyak orang. Anda bisa langsung melihat ‘calon pasangan’ Anda namun tak perlu takut karena biasanya acara ini diadakan di tengah keramaian.

Ikutilah 4 Cara Mudah Mendapatkan Pasangan Valentine Ini Walking Tour

4) Walking Tour

Ini salah satu ajang ngedate terbaru, yang mungkin belum pernah Anda coba. Bukan hanya mengenal satu ‘calon pasangan’ Anda, juga bisa berkenalan dengan beberapa orang sekaligus sambil berwisata atau melakukan aktivitas yang seru, misalnya menonton bioskop, makan di restoran, atau pun keliling taman wisata.

[Baca Juga: Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta]

Itulah beberapa cara mendapat pasangan untuk merayakan hari valentine. Kira-kira, cara manakah yang paling ingin Anda ikuti?

[Baca Juga: Serasikan Model Sepatu Bersama Pasangan di Hari Valentine]


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.