IM3 Ooredoo Berinovasi Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Bisnis

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Peluncuran yang diadakan pada 5 November 2019 ini sejalan dengan strategi LEAD Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia.

IM3 Ooredoo Berinovasi Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka. Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi konsumen yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses.

[Baca Juga: Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA]

“Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo,” kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/11/19).

IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo. Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop.

[Baca Juga: Dkapster, Startup yang Layani Jasa Cukur Rambut Pria Online]

Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher di aplikasi myIM3 yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Read More

Artikel Lainnya

Change.org Bocorkan Kampanye Digital yang Populer Sepanjang 2019

Berita Kawasan

Change.org Bocorkan Kampanye Digital yang Populer Sepanjang 2019

20 January 2020, 18:00

Change.org sebagai platform yang memfasilitasi masyarakat untuk berkampanye secara digital mengalami kenaikan pengguna lebih dari 100 persen pada 2019.

Siap-siap, Amazone Akan Gelar Kompetisi Ultraman Fusion Fight Jakarta

Berita Kawasan

Siap-siap, Amazone Akan Gelar Kompetisi Ultraman Fusion Fight Jakarta

20 January 2020, 17:00

Selama permainan, pemain akan memasukkan dua kartu Ultra Fusion untuk membuat kombinasi orb yang beragam.

Wow, Anak-Anak Ini Asah Kreativitas Membuat Lampion Imlek

Pendidikan

Wow, Anak-Anak Ini Asah Kreativitas Membuat Lampion Imlek

20 January 2020, 16:00

Anak-anak sekolah minggu di salah satu vihara Ibu Kota mengasah kreativitasnya dengan membuat lampion untuk menyambut Imlek 2020.

Ternyata 4 Kebiasaan ini Bikin Badan Bungkuk

Kesehatan

Ternyata 4 Kebiasaan ini Bikin Badan Bungkuk

20 January 2020, 15:00

Bungkuk dapat menyebabkan tekanan berlebih pada tulang belakang sehingga menyebabkan rasa sakit dan bahkan kesulitan bernafas akibat paru-paru yang tertekan ke bawah.


Comments


Please Login to leave a comment.