IM3 Ooredoo Berinovasi Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Bisnis

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Peluncuran yang diadakan pada 5 November 2019 ini sejalan dengan strategi LEAD Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia.

IM3 Ooredoo Berinovasi Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka. Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi konsumen yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses.

[Baca Juga: Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA]

“Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo,” kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/11/19).

IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo. Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop.

[Baca Juga: Dkapster, Startup yang Layani Jasa Cukur Rambut Pria Online]

Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher di aplikasi myIM3 yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple AppStore.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.