Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya

Hobi dan Hiburan

Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya

Mewabahnya wabah Virus Corona SARS-CoV-2 di berbagai belahan dunia berdampak buruk ke berbagai industri. Tak terkecuali industri film di Hollywood. Beberapa proyek film pun akhirnya resmi menunda penayangannya mengingat situasinya belum kondusif.

[Baca Juga: Dua Film Joko Anwar Ini Hadir di Netflix Akhir Maret]

Seperti yang kita tahu sebelumnya sudah ada berbagai film yang juga menunda penayangannya seperti film James Bond: No Time To Die, Petter Rabbit 2: The Runaway, Mulan, dan My Spy. Kemudian beberapa film dari Asia yang berpotensi mendunia yakni Vanguard dan Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur juga tertunda penayangannya akibat pandemi COVID-19.

Nah, baru-baru ini, Hollywood mengumumkan lagi film-film yang menunda penayangannya. Apa saja?

Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya Black Widow

1) Black Widow

Film debutan salah satu member Avengers ini sebelumnya direncanakan akan tayang pada 1 Mei 2020. Namun akibat wabah corona, pihak Disney selaku distributor pun menunda penayangan film yang dibintangi aktris Scarlett Johansson‎ tersebut.

Sejumlah kritikus dan penggemar menilai, tunda tayang Black Widow ini dipicu tutupnya tiga jaringan bioskop terbesar di AS akibat wabah virus Corona. Sampai saat ini, Disney pun belum menentukan tanggal pasti kapan jadwal tayang film tersebut.

Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya Fast & Furious 9

2) Fast & Furious 9

Penundaan tayang film yang lebih ekstrem dialami oleh Fast & Furious 9. Film tentang balapan mobil liar ini seharusnya sudah tayang di bioskop pada tanggal 20 Mei 2020. Namun karena mewabahnya virus corona, film ini akhirnya menggeser jadwal tayangnya sampai tahun depan, atau lebih tepatnya 2 April 2021.

A Quiet Place 2

3) A Quiet Place Part 2

Setelah sukses dengan film pertamanya, penonton sepertinya tidak sabar untuk segera menonton sequelnya yakni A Quiet Place Part 2. Namun sayang, keinginan tersebut harus ditunda lebih lama akibat wabah CIVID-19. A Quiet Place Part 2 yang sejatinya akan tayang pada 18 Maret 2020 harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

[Baca Juga: Kenali Dampak Berbagai Genre Film Bagi Perkembangan Anak]

Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya Antebellum

4) Antebellum

Kabar kurang mengenakan lagi-lagi harus diterima para pencinta film horor. Distributor raksasa Lionsgate dengan berat hati menunda perilisan tiga film horor mereka di mana salah satunya adalah film Antebellum yang harusnya meneror pencinta bioskop 24 April 2020.

Imbas Corona, Beberapa Film Ditunda Penayangannya Spiral

5) Spiral

Di antara ketiga film Lionsgate yang ditunda penayangannya, Spiral bisa jadi yang paling dinanti mengingat film ini dibintangi oleh aktor papan atas Samuel L. Jackson dan Chris Rock. Awalnya, film karya sineas Darren Lynn Bousman ini dijadwalkan edar di bioskop 23 Oktober 2020 untuk merayakan Halloween.

Namun, jadwalnya dimajukan menjadi 15 Mei 2020 untuk menghindari kompetisi dengan film sekuel Halloween (2018). Sayangnya, mengingat situasi terkini yang kurang memungkinkan akibat pandemi COVID-19, akhirnya tim distributor pun mengubah kembali jadwal tayang hingga waktu yang belum bisa ditentukan.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 6 months lalu
    suki

    Bola165 ,org game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...