Indonesia International Wedding Festival 2019 Acara Impian Para Calon Pengantin

Berita Kawasan

Impian Para Calon Pengantin Ada di IIWF 2019

Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 adalah pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pernikahan. Acara ini diselenggarakan pada 5-7 April 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Indonesia Internasional Wedding Festival (IIWF) 2019 digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini, menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan, mulai dari bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain.

“IIWF 2019 dilaksanakan untuk para calon pengantin yang merencanakan pernikahan agar bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai pernikahan. Kami menghadirkan berbagai vendor di acara ini agar sesuai dengan konsep dan harapan yang mereka inginkan,” ujar Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita, sesuai dirilis dari press realease yang diterima Pingpoint (8/4/2019).

[Baca Juga: Rekomendasi Wedding Venue di Kawasan Kemayoran]

Sementara itu, Manager Operasional Dyandra Promosindo Marga Anggrianto menjelaskan bahwa IIWF 2019 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan. “Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal hal tersebut memakan banyak waktu. IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka di satu lokasi dan di satu waktu yang sama,” ujar Marga.

Indonesia International Wedding Festival 2019 Acara Impian Para Calon Pengantin

IIWF 2019 memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal, wedding planner, catering, souvenir, hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu dan biaya yang diinginkan. Para pengunjung yang hadir bahkan bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait konsep pernikahan. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba ratusan gaun pengantin dari vendor bridal. Hal ini tentu akan memudahkan pengantin untuk menemukan dan mencari gaun yang tepat.

[Baca Juga: Hutan Pinus di Bogor ini Cocok untuk Spot Foto Pre-Wedding]

Selain itu, IIWF 2019 juga menawarkan berbagai vendor catering, mengingat catering merupakan bagian terpenting dari sebuah pernikahan. Calon pengantin juga bisa melakukan test food dan merasakan secara langsung rasa dan kualitas makanan.

Uniknya IIWF tahun ini adalah adanya nuansa tradisional karena kerjasama dengan Yayasan Merajut Nusantara. Para calon pengantin yang hadir bisa memilih berbagai macam pernikahan tradisional dengan beragam adat istiadatnya. Kerjasama ini merupakan apresiasi dan upaya IIWF untuk memperkenalkan budaya pernikahan khas Indonesia. “Indonesia memiliki beragam tradisi pernikahan yang menjadi sebuah warisan berharga yang perlu terus dilestarikan,” ujar perwakilan Yayasan Merajut Nusantara Danny Iskandar.

[Baca Juga: 5 Referensi Vendor Gaun Pernikahan di Pluit Jakarta]

Bukan hanya pameran kebutuhan pernikahan, IIWF juga menghadirkan acara talkshow dengan tema "What They Don't Talk About When They Talk About Marriage" yang menghadirkan para ahli, mulai dari dokter, hingga psikolog.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.