Indonesia International Wedding Festival 2019 Acara Impian Para Calon Pengantin

Berita Kawasan

Impian Para Calon Pengantin Ada di IIWF 2019

Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 adalah pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pernikahan. Acara ini diselenggarakan pada 5-7 April 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Indonesia Internasional Wedding Festival (IIWF) 2019 digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini, menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan, mulai dari bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain.

“IIWF 2019 dilaksanakan untuk para calon pengantin yang merencanakan pernikahan agar bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai pernikahan. Kami menghadirkan berbagai vendor di acara ini agar sesuai dengan konsep dan harapan yang mereka inginkan,” ujar Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita, sesuai dirilis dari press realease yang diterima Pingpoint (8/4/2019).

[Baca Juga: Rekomendasi Wedding Venue di Kawasan Kemayoran]

Sementara itu, Manager Operasional Dyandra Promosindo Marga Anggrianto menjelaskan bahwa IIWF 2019 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan. “Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal hal tersebut memakan banyak waktu. IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka di satu lokasi dan di satu waktu yang sama,” ujar Marga.

Indonesia International Wedding Festival 2019 Acara Impian Para Calon Pengantin

IIWF 2019 memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal, wedding planner, catering, souvenir, hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu dan biaya yang diinginkan. Para pengunjung yang hadir bahkan bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait konsep pernikahan. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba ratusan gaun pengantin dari vendor bridal. Hal ini tentu akan memudahkan pengantin untuk menemukan dan mencari gaun yang tepat.

[Baca Juga: Hutan Pinus di Bogor ini Cocok untuk Spot Foto Pre-Wedding]

Selain itu, IIWF 2019 juga menawarkan berbagai vendor catering, mengingat catering merupakan bagian terpenting dari sebuah pernikahan. Calon pengantin juga bisa melakukan test food dan merasakan secara langsung rasa dan kualitas makanan.

Uniknya IIWF tahun ini adalah adanya nuansa tradisional karena kerjasama dengan Yayasan Merajut Nusantara. Para calon pengantin yang hadir bisa memilih berbagai macam pernikahan tradisional dengan beragam adat istiadatnya. Kerjasama ini merupakan apresiasi dan upaya IIWF untuk memperkenalkan budaya pernikahan khas Indonesia. “Indonesia memiliki beragam tradisi pernikahan yang menjadi sebuah warisan berharga yang perlu terus dilestarikan,” ujar perwakilan Yayasan Merajut Nusantara Danny Iskandar.

[Baca Juga: 5 Referensi Vendor Gaun Pernikahan di Pluit Jakarta]

Bukan hanya pameran kebutuhan pernikahan, IIWF juga menghadirkan acara talkshow dengan tema "What They Don't Talk About When They Talk About Marriage" yang menghadirkan para ahli, mulai dari dokter, hingga psikolog.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.