BEKASI_FASHION_INCAR PROMO MENARIK DI BEKASI CLOTHING EXPO_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Incar Promo Menarik di Bekasi Clothing Expo 2018

Kehadiran merek clothing di Indonesia rupanya didukung penuh oleh kebanyakan anak muda. Berkembang biaknya clothing ‘muda’ ini membuat tren distro bermunculan di banyak daerah, termasuk Bekasi Jawa Barat. Di Bekasi sendiri, untuk menemukan distro dari merek clothing ternama bukan lah hal yang sulit, Anda bisa langsung datang ke offline store atau ke acara bazaar. Di kalangan pecinta baju distro, sudah dikenal acara bazaar yang kerap kali menjual produk dari merek clothing. Jakclotch, merupakan acara yang memberikan tempat untuk para brand muda yang namanya besar di kalangan muda untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

Acara ini memang pada awalnya hanya berlangsung di Jakarta, namun tingginya peminat dan pengunjung setiap tahunnya, membuat penggawang acara ini memutuskan untuk membuat roadshow keliling kota di Indonesia. Roadshow ini tentunya bertujuan untuk menggapai konsumen di daerah yang jauh dari kota. Salah satu area yang kerap kali didatangi roadshow Jakcloth adalah Bekasi. Sebelum sampai di Bekasi, Jakcloth baru saja mengunjungi Semarang.

Acara di yang digelar di Bekasi diberi nama Bekasi Clothing Expo. Tahun ini acara Bekasi Clothing Expo digelar pada 3-7 Oktober 2018 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Untuk Anda yang ingin berkunjung jangan khawatir karena untuk masuk ke dalam, Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis. Yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, disini Anda bisa mendapatkan berbagai macam merchandise Jakcloth dan welcome drink gratis, namun tentu selama persedian masih ada.

Jika Anda kelaparan sewaktu berbelanja, Anda bisa mencicipi hidangan serba Rp5.000 yang tersedia disana, pilihannya pun beragam. Anda bisa mencoba somay, soto, nasi gudeg, nasi goreng, dan lain sebagainya.

Brand yang bergabung kali ini juga tak kalah banyak, kurang lebih ada 150 clothing brand yang hadir meramaikan acara Bekasi Clothing Expo 2018, misalnya Queenberr, Piero, Heyhoes, Erigo, Bloods, QYUTE, 17seven, dan lain sebagainya.

Promo dan penawaran ayng ditawarkan setiap brand juga sangat menarik, misalnya saja kaos mulai dari Rp50 ribuan, Buy 1 Get 1, atau diskon 60% per-item.

Bekasi Clothing Expo mulai buka pada pukul 11.00 WIB khusus pada hari Rabu-Kamis dan Sabtu-Minggu, sedangkan pada hari Jumat, acara ini baru mulai dibuka pada pukul 13.30 WIB. Untuk mengunjungi Bekasi Clothing Expo, Anda bisa langsung mengunjungi Area Parkiran Outdoor Summarecon Mall Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Blok M, Sentra Summarecon Bekasi Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.