Indihome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis Bersama Shopee

Bisnis

IndiHome dan Shopee Tanda Tangani Kerjasama

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan Shopee untuk layanan produk IndiHome. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee pada 11 September 2019.

Melalui kerja sama dengan Shopee, IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform digital. Kini, para pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengaktifkan pilihan add on minipack menarik kapan saja.

Indihome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis Bersama Shopee

“Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan pengalaman bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome. Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik pelanggan tetap maupun calon pelanggan di manapun mereka berada. Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

“Di sini Finnet bertindak sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome agar dapat ditransaksikan penjualannya di Shopee. Ini merupakan pengembangan kerjasama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom maupun IndiHome,” jelas Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko.

[Baca Juga: Taksi Berbasis IoT Hasil Kolaborasi Telkomsel dan Bluebird]

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” imbuh Paulus.

Shopee sebagai perusahaan e-commerce senantiasa berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. “Shopee menyambut hangat kemitraan strategis ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platform kami,” tambah Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

[Baca Juga: Shopee Bahas Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day]

Nantinya para pelanggan dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports. Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack.

Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. Ada berbagai promo menarik selama satu bulan penuh untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5 persen untuk pembayaran IndiHome Minipack.

Read More

Artikel Lainnya

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Berita Kawasan

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

14 October 2019, 12:00  |  16 Views

Kolaborasi hidangan daging BBQ ala Brazil dan wine menu bisa Anda nikmati sepuasnya di Fogo Jakarta. Ayo datang dan coba!

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

Kesehatan

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

14 October 2019, 11:00  |  9 Views

Pernah merasa jemari tangan Anda terasa seperti tersengat listrik? Kondisi tersebut bukan pertanda serius. Namun, mari cari tahu penyebabnya di sini.

Inilah Manfaat Kopi dan Teh untuk Kesehatan

Kuliner

Minuman Sehat dan Nikmat yang Bermanfaat Bagi Tubuh

14 October 2019, 10:00  |  9 Views

Konsumsi air putih dalam jumlah optimal, tentu membuat tubuh menjadi bugar. Namun Anda dapat melengkapinya dengan nutrisi dari sejumlah minuman sehat.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Bisnis

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik dengan Spotify Station

14 October 2019, 09:00  |  12 Views

Spotify Station merupakan aplikasi streaming musik untuk Anda yang ingin mendengarkan playlis terbaik. Sudah pernah mencobanya?


Comments


Please Login to leave a comment.