Indihome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis Bersama Shopee

Bisnis

IndiHome dan Shopee Tanda Tangani Kerjasama

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan Shopee untuk layanan produk IndiHome. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee pada 11 September 2019.

Melalui kerja sama dengan Shopee, IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform digital. Kini, para pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengaktifkan pilihan add on minipack menarik kapan saja.

Indihome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis Bersama Shopee

“Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan pengalaman bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome. Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik pelanggan tetap maupun calon pelanggan di manapun mereka berada. Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

“Di sini Finnet bertindak sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome agar dapat ditransaksikan penjualannya di Shopee. Ini merupakan pengembangan kerjasama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom maupun IndiHome,” jelas Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko.

[Baca Juga: Taksi Berbasis IoT Hasil Kolaborasi Telkomsel dan Bluebird]

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” imbuh Paulus.

Shopee sebagai perusahaan e-commerce senantiasa berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. “Shopee menyambut hangat kemitraan strategis ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platform kami,” tambah Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

[Baca Juga: Shopee Bahas Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day]

Nantinya para pelanggan dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports. Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack.

Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. Ada berbagai promo menarik selama satu bulan penuh untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5 persen untuk pembayaran IndiHome Minipack.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.