PONDOK INDAH_KAWASAN_INDOCOMTECH AJANG UNJUK GIGI TEKNOLOGI TERKINI DI JCC_EMIL 1100 X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Indocomtech, Ajang Edukasi Masyarakat terhadap Teknologi Terkini di JCC

Pameran Indocomtech 2018 yang menjadi ajang unjuk gigi berbagai brand yang bergerak di bidang teknologi akan segera kembali digelar. Event ini dijadwalkan digelar di Jakarta Convention Center atau JCC pada 31 Oktober sampai 4 November 2018. Bertajuk “Technology for Everyone”, pameran ini diharapkan dapat menjangkau semua kalangan termasuk para pecinta gadget Tanah Air.

Pameran di Jakarta Convention Center ini merupakan hasil kerjasama antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events). Usut punya usut, tema dari pameran teknologi ke-26 ini menjadi representasi dari gaya hidup masyarakat saat ini, khususnya di Indonesia, dalam pemanfaatan peranti yang memiliki terknologi modern.

[Baca Juga: Pendidikan Usia Dini Berbasis Lifestyle dan Technology]

“Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talk show yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” ucap Bambang Setiawan selaku Presiden Direktur Traya Events, sebagaimana dikutip dari wartakota.tribunnews.com.

Indocomtech 2018 di Jakarta Convention Center

Pada pameran di JCC ini akan dihadirkan beragam konsep teknologi yang menarik dan edukatif untuk masyarakat luas. Dari mulai mengenai virtual reality, kecerdasan buatan atau artificial intelligence, inovasi teknologi di bidang jasa keuangan atau Fintech (financial technology), konsep Internet untuk Segala atau Internet of Things sampai mengenai mata uang virtual akan dibahas di Indocomtech 2018.

[Baca Juga: Good Game Campus Bantu Tumbuhkan Jiwa Technopreneur]

Selain itu, pameran ini juga dimanfaatkan oleh banyak brand yang bergerak di bidang teknologi untuk mengenalkan produk-produk terbaru mereka. Terdapat sembilan kategori yang berbeda dari produk-produk yang akan dipamerkan di Indocomtech 2018 yakni Aksesoris, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart home, smartphone, dan wearable device atau peranti pakai.

Indocomtech 2018 di Jakarta Convention Center

Brand-brand ternama seperti Sony, Samsung, VIVI, Xiaomi, MSI, Apple, ASUS, Intel, HP, Logitech, Huawei, OPPO, Philips, merupakan bagian dari 250 brand yang disebut akan hadir dan membawa produknya di event yang digelar di JCC ini.

Berdasarkan informasi dari Indocomtech.net, event ini akan dibuka di Jakarta Convention Center pada Rabu 31 Oktober. Tiketnya pun memiliki harga yang beragam. Pada Rabu-Kamis dibanderol dengan harga Rp20.000 dan Rp30.000 untuk hari Jumat sampai Minggu.

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.