Indomaret Bagikan 250.000 Masker di Kota Bekasi

Berita Kawasan

Indomaret Bagikan 250.000 Masker di Kota Bekasi

Keterbatasan APD (Alat Pelindung Diri) yang seharusnya digunakan tenaga medis untuk merawat pasien COVID-19 membuat banyak pihak melakukan donasi untuk menyediakan kebutuhan untuk melawan virus SARS-COV-2 asal Wuhan, Tiongkok ini. Salah satu pihak yang ikut berkontribusi untuk penanganan COVID-19 di Indonesia adalah Indomaret.

Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bekasi, Indomaret bagikan masker 4.080 unit untuk di bagikan massal ke warga dan petugas medis yang tengah berjuang dalam penanganan COVID-19.

Indomaret Bagikan 250.000 Masker di Kota Bekasi

Sebagai perusahaan retail yang lokasinya tersebar di Indonesia, Indomaret mengharapkan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan penanganan COVID-19 di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi langsung menerima bantuan masker tersebut yang dihadiri oleh perwakilan dari Wakil Kepala Cabang Indomaret Cabang Kota Bekasi Parwiji.

Mengutip dari bekasikota.go.id (13/4/2020) Rahmat Effendi atau yang lebih akrab dipanggil Pepen, menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah dikirim dan akan dibagikan ke warga Kota Bekasi juga akan digunakan oleh para petugas medis yang tengah berjuang di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi dan di tempat pelayanan kesehatan dalam menangani COVID-19.

[Baca Juga: Pertamina Lubricants Sumbang APD untuk Tenaga Medis COVID-19]

Sementara itu, Parwiji mengutarakan ada sebanyak 250.000 masker yang akan disebar di Kota Bekasi. Data sebaran COVID-19 di Kota Bekasi yang disajikan di website corona.bekasikota.go.id per 12 April 2020 jumlah untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah mencapai 793 jiwa dengan kriteria dalam pemantauan 645 jiwa dan selesai pemantauan 148 jiwa. Untuk Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dengan jumlah 290 jiwa dengan kriteria dalam pengawasan 186 jiwa dan selesai pengawasan 102 jiwa. Untuk terkonfimasi Positif COVID-19 berjumlah 139 jiwa dengan kriteria 110 positif dan 29 jiwa dinyatakan sembuh.

[Baca Juga: Tanggap COVID-19, Wings Group Sumbang Puluhan Ribu APD & Ventilator]

Hingga saat ini Pemkot Bekasi terus secara aktif mengeluarkan berbagai kebijakan terkait COVID-19 dan masih terus memberikan memberikan sosialisasi kepada seluruh warga Kota Bekasi dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di zona merah wilayah.

Pemkot Bekasi juga mengimbau agar warga Kota Bekasi ikut semua anjuran yang telah dikeluarkan dari Pemerintah Kota Bekasi dengan tidak keluar rumah, memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak kepada lawan bicara. Beberapa hal tersebut merupakan salah satu pencegahan yang akan membuat diri terbebas dari bahwa wabah ini.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.