Indonesia Future Fest 2019 Bawa Milenial Rasakan Sensasi Masa Depan

Berita Kawasan

Indonesia Future Fest 2019 Bawa Milenial Rasakan Sensasi Masa Depan

Indonesia tak akan kehabisan talenta dalam dunia kreativitas. Hal itu dibuktikan dalam gelaran Indonesia Future Fest 2019 yang diselenggarakan Astrid Reiza sebagai Managing Director Indonesia Future Fest (IFF) 2019. Festival terbesar di tahun 2019 ini merupakan salah satu bentuk wadah yang bisa menampung kaum milenial yang ingin berkarya.

Demi menyambut Indonesia emas 2045 mendatang, IFF diselenggarakan selama tiga hari, yakni pada 29-31 Maret 2019 di FX Sudirman, Jakarta.

[Baca Juga: IdeaFest 2018, Festival Perayaan Kreativitas untuk Generasi Muda Indonesia]

Dengan persiapan hanya dua bulan, IFF mampu mengundang beberapa tokoh narasumber milenial yang inspiratif dan inovatif, seperti CEO Bukalapak Achmad Zaky, Komisaris Utama Bosowa Erwin Aksa, bahkan hingga Menteri Pemuda dan Olahraga asal Malaysia Syed Syaddiq. Selain itu, hadir pula sejumlah influencer yakni, Ardinhai (Beauty vlogger), Fatya Biya (beauty vlogger), atau Joshua Suherman.

Di hadapan para peserta IFF, Syaddiq yang masih berusia 26 tahun berbagi pengalamannya secara gamblang pengalamannya sebagai anak muda yang berani untuk berpolitik. “Semua anak muda kalau skeptikal dengan politik, pada akhirnya masa depan mereka akan ditentukan oleh orang lain,” tutur Syed.

[Baca Juga: IndoSterling Forum: Milenial Tertarik Bangun Bisnis Startup]

Menurutnya, seseorang yang skeptis terhadap politik akan hilang dan terbengkalai di masa depan. Tak Cuma itu, ia juga membahas tentang pentingnya menumbuhkan minat dan bakat seseorang, khususnya kaum milenial untuk bisa berprestasi. Dengan begitu, Syed mampu menjadi inspirator bagi kaum milenial Indonesia. 

Selain ajang talkshow, IFF juga diisi dengan acara bermanfaat, seperti job fair, creative market, artist performance, live music, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.