Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA

Bisnis

Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional dan sejalan dengan strategi perusahaan, Indosat Ooredoo terus berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan. Indosat Ooredoo memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Chat-bot INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3. INDIRA merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan.

Indosat Ooredoo Perkenalkan Live Chat dengan INDIRA

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan. Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain, dengan fitur INDIRA ini kami telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” ujar Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/9/19).

[Baca Juga: Penggunaan Robot Jadi Daya Saing Kuat Dalam Industri 4.0]

Melalui fitur live chat, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, penyampaian pesan dan keluhan serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service. Fitur ini amat membantu pelanggan di saat darurat atau membutuhkan respon layanan yang cepat.

Pelanggan juga dapat memesan nomor antrean gerai dan memilih lokasi gerai tujuan melalui fitur INDIRA, sehingga memudahkan pelanggan saat datang ke gerai terdekat untuk mendapatkan berbagai layanan langsung dari staf customer service. Selain dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan, INDIRA juga mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.

[Baca Juga: Ini Rahasia Masalalu Cafe Selalu Ramai Dikunjungi Pelanggan]

"Kami selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih efisien. Pengguna Indosat Ooredoo bisa langsung mengunduh aplikasi MyIM3 secara gratis dari App Store atau Google Play untuk memanfaatkan fitur ini secara langsung," tutup Vikram Sinha.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.