IndoSterling Aset Manajemen Hadir Membawa Nilai Baru pada Investasi Anda 1.jpg

Bisnis

IndoSterling Aset Manajemen Hadir Bawa Nilai Baru Investasi Anda

lndoSterling Group melakukan Grand Launching IndoSterling Aset Manajemen (IAM) dengan membawa konsep menarik dalam berinvestasi. lndoSterling Aset Manajemen yang hadir dengan mengusung tagline ”Creating Value Beyond” ini tidak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja.

Para investor akan mendapatkan kesempatan berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthropy Management yang menjadi wujud dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan IAM.

Untuk tahun pertama keberadaan IAM, program CSR akan dijalankan dengan mengalokasikan 50 persen biaya pengelolaan (management fee) dari produk Reksa Dana IndoSterling Pasar Uang. Dana ini akan dialokasikan kepada tiga yayasan berbadan hukum. Ketiganya adalah Yayasan Pita Kuning, Yayasan Vertical Rescue Indonesia, dan Rumah Faye.

Indro Warkop sebagai Perwakilan dari Yayasan Pinta Kuning sebagai CSR IndoSterling

Yayasan Pita Kuning yang salah satu pembinanya Indrodjojo Kusumonegoro (Indro Warkop) merupakan lembaga yang memfokuskan perhatiannya dalam membantu pasien kanker anak dari keluarga kurang mampu.

Kemudian Yayasan Vertical Rescue Indonesia dengan program Ekspedisi 1.000 Jembatan yang membangun jembatan gantung di seluruh pelosok Indonesia agar warga, terutama anak-anak, tidak perlu mempertaruhkan nyawa untuk berkerja atau bersekolah.

Sedangkan Rumah Faye di bawah naungan Yayasan Del menjalankan program advokasi dan pendampingan kepada anak-anak dan perempuan korban perdagangan manusia dan kejahatan seksual.

Hadir dan Beri Nilai Lebih

Kehadiran perusahaan pengelola investasi ini ditandai dengan keluarnya persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada November 2018 kepada PT IndoSterling Aset Manajemen sebagai perusahaan Manajer lnvestasi (Ml). Namun, kehadiran IAM bukan hanya sebagai pengelola investasi. Ada nilai lebih yang ingin ditawarkan.

Founder lndoSterling Group, William Henley menyatakan, kehadiran IAM ini menjadi bagian penting dalam melengkapi ekosistem perekonomian, finansial, dan pasar modal di Indonesia. ”Kami hadir mengajak investor menjadi bagian dari powerful ecosystem yang berkontribusi, menyentuh hidup lebih banyak orang, membawa harapan dan perubahan yang lebih baik,” ujarnya dalam acara Grand Launching di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan (6/3/2019).

[Baca Juga: Berbagi Sambil Berinvestasi di Program CSR IndoSterling]

Di tempat yang sama, Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San menambahkan, produk yang ditawarkan ada dua jenis instrumen investasi. Keduanya adalah investasi Reksa Dana lndoSterIing Pasar Uang dan Reksa Dana IndoSterling Ekuitas Likuid Plus. “Return investasi ini diharapkan bisa lebih tinggi dari bunga deposito maupun kenaikan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan),” katanya.

Philanthropy Management

Sementara itu, Komisaris IndoSterling Aset Manajemen, Bowo W. Suhardjo mengatakan, hadirnya Philanthropy Management dari IAM ini menjadi bagian penting untuk mendorong pemerataan pertumbuhan ekonomi di tanah air. “Kepedulian semacam inilah yang diperlukan sekarang untuk merespons berbagai persoalan sosial dan ekonomi yang terjadi di negeri ini,” tutupnya.

PT IndoSterling Aset Manajemen didukung oleh tim manajemen dan tim investasi profesional yang berpengalaman, berkomitmen penuh untuk memberikan solusi investasi dan berfokus pada kesejahteraan keuangan Anda.

[Baca Juga: IndoSterling Forum: Milenial Tertarik Bangun Bisnis Startup]

PT IndoSterling Aset Manajemen adalah Manajer Investasi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat OJK No. KEP-75/D.04/2018 tanggal 30 November 2018. IndoSterling Aset Manajemen merupakan bagian dari IndoSterling Group yang telah hadir sejak tahun 2011. Perusahaan ini memiliki visi memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam jenis nasabah, baik institusi maupun individu, melalui inovasi pada produk dan jasa yang dapat membantu nasabah mencapai tujuan dan kesejahteraan keuangan yang diinginkan.

Read More

Artikel Lainnya

Ketahui Sejumlah Manfaat Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, IPB Sarankan Jus Jeruk dengan Sedikit Kulitnya

30 March 2020, 16:00

IPB baru-baru ini menyarankan untuk masyarakat mencoba mengonsumsi jus jeruk yang dicampur dengan kulitnya dalam mengantisipasi infeksi Virus Corona.

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

Berita Kawasan

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

30 March 2020, 15:00

Walau PMI Depok tak memungut biaya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, organisasi ini memberi tahu masyarakat berapa biaya persiapan disinfeksi.

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

Kesehatan

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

30 March 2020, 14:00

Selain berbahaya bila terkena kulit serta lapisan lendir di mata dan mulut, penyemprotan cairan tersebut juga tidak efektif membunuh virus corona.

Pemerintah Bogor Desak Pemprov DKI Jakarta Segera Terapkan Lockdown

Berita Kawasan

Pemerintah Bogor Desak Pemprov DKI Jakarta Segera Terapkan Lockdown

30 March 2020, 13:00

Penetapan lockdown yang dilakukan Bogor Raya tidak ada artinya jika DKI Jakarta tidak menerapkan langkah yang sama.


Comments


Please Login to leave a comment.