Infinix Hot 11 dan XE20 Jadi Kombinasi Mobile Gaming yang Ramah di Kan tung.jpg

Hobi dan Hiburan

Infinix Hot 11 dan XE20, Kombinasi Mobile Gaming Ramah di Kantong

Pada pekan lalu, Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pintar flagship-nya melalui Zero X Series yang diperkuat dengan perangkat keras yang mumpuni serta kemampuan mobile photography dengan kamera belakang 108MP dan 60x telescope zoom. Namun selain seri flagship, pada momen peluncuran itu, Infinix Indonesia juga turut memperkenalkan smartphone gaming serta produk headset True Wireless Stereo atau TWS perdananya yang di mana keduanya dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengungkapkan, kedua produk ini dihadirkan sesuai dengan fokus brand ponsel pintarnya yang bersifat consumer centric yang menegaskan bahwa keinginan konsumen merupakan hal yang terpenting bagi Infinix. Mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar Infinix maka berbagai produk yang diluncurkan telah melalui riset dan pada dasarnya menjawab keinginan para konsumen setia Infinix.

Infinix Hot 11 dan XE20 Jadi Kombinasi Mobile Gaming yang Ramah di Kantung.jpg

Infinix Hot 11 merupakan ponsel pintar yang menargetkan para casual mobile gamer Indonesia yang menginginkan smartphone yang dapat digunakan untuk bermain game favorit mereka tanpa perlu mengeluarkan budget besar untuk membeli ponselnya. Dari sisi desainnya, gaming merupakan inti dari Hot 11 dan ini terlihat dari penggunaan prosesor Helio G70 dengan ponsel pintar yang sudah dilengkapi layar FHD+ 6,6 inci sehingga pengalaman gaming-nya diklaim berani dibandingkan dengan smartphone lainnya di segmen harga yang sama.

Apalagi Infinix Hot 11 sudah ditenagai baterai 5200mAh dan ini tentu saja dengan tujuan agar para mobile gamer dapat menikmati sesi gaming-nya tanpa perlu khawatir untuk terus-terusan harus melakukan pengisian ulang daya alias charging. Selain itu, produk ini juga menjadi smartphone resmi yang berkolaborasi dengan Mobile Legends:Bang-Bang (MLBB). Di mana melalui kolaborasi ini, gamer bisa mendapatkan skin eksklusif dari Miya Moon Pristess bahkan art dari hero MLBB itu tertera di kota dari Infinix Hot 11.

[Baca Juga: Ini 5 Alasan Konsumen Perlu Memilih Infinix X Series]

Selain ponsel khusus gaming yang ramah di kantung, Infinix Indonesia juga turut menghadirkan TWS perdananya melalui XE20 dan dipandang menjadi “partner” yang tepat bagi Infinix Hot 11 untuk gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming di bawah Rp2 jutaan yang oke. Infinix XE 20 dilengkapi latensi 60 ms serta Bluetooth 5.0 yang membuat koneksinya dengan gadget lebih stabil dan teknologi Super Clear Sound Quality yang memungkinkan sesi gaming Anda jadi lebih seru. Apalagi ini ditambah dengan kemampuan daya tahan baterainya yang diklaim Infinix Indonesia berani diadu dengan kompetitornya.

Lantas mengapa kombinasi kedua gawai ini masuk kategori ramah di kantung? Pasalnya, Infinix Hot 11 4GB+64GB dibanderol dengan harga Rp1.849.000 (khusus flash sale di Shopee pada 23 Oktober 2021 harganya dibanderol Rp1.719.000). Sedangkan Infinix XE20 yang menjadi TWS perdana Infinix Indonesia dibanderol Rp209.000 dan bila dikombinasikan, kedua gawai ini tak sampai Rp2,1 juta dan sangat cocok untuk para casual mobile gamer di Tanah Air.


Read More

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.