Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya !.jpg

Bisnis

Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!

Pada pekan ini, Infinix Indonesia kembali menunjukkan bahwa brand ponsel pintar Tiongkok ini terus berupaya menghadirkan smartphone bertenaga dengan harga yang tetap ramah di kantung. Hal tersebut bisa dilihat dari pengumuman peluncuran pada 25 Agustus 2022 dengan Infinix Indonesia yang meluncurkan secara resmi produk Hot 12 Pro. Melalui anggota keluarga baru dari Hot Series ini, para X Fans diberikan kesempatan memiliki ponsel pintar dengan kapasitas memori penyimpanan serta RAM besar tapi dengan harga tetap di kisaran Rp2 jutaan.

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka,” jelas Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/8/2022).

Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!.jpg

Seperti yang dijelaskan Sergio di atas, kapasitas RAM dan ROM menjadi kunci dari Infinix Hot 12 Pro. Di mana pada dasarnya ponsel pintar ini telah memiliki kapasitas storage 128GB dengan dukungan RAM 8GB yang disebut guna memberikan dukungan performa yang lebih smooth bagi penggunannya, khususnya saat membuka apps berat atau mobile gaming.

Tentu saja Infinix Hot 12 Pro bukan hanya memiliki konfigurasi memori yang besar saja, berbagai teknologi untuk memuaskan penggunanya juga turut disematkan. Pertama dari sisi dayanya, Infinix menggunakan baterai berkapasitas besar 5000mAh serta teknologi 18W Fast Charge untuk memastikan penggunanya tidak terlalu sering mencari lokasi pengisian daya atau menunggu waktu charging yang lama.

[Baca Juga: Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus]

Dari sisi layar, Infinix Hot 12 Pro menggunakan display berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz untuk memberikan kesan transisi yang smooth saat dinavigasi oleh penggunannya. Dari sisi dapur pacu, ponsel pintar ini menggunakan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance untuk mendukung performa penggunaan sehari-hari serta gaming. Kemudian Infinix juga menyematkan kamera utama 50MP Super Nightscape Camera untuk mendukung pengambilan gambar yang maksimal.

Tak lupa, fitur yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya dalam upaya mengisi saldo e-money dari ponsel pintar juga turut dimasukan ke ponsel pintar ini, yaitu NFC. Lantas berapa harganya? Infinix Hot 12 Pro sudah bisa Anda miliki mulai 29 Agustus 2022 dengan harga Rp2.149.000.


Read More

Artikel Lainnya

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.