Bisnis

Infinix Hot 20 5G Akan Diboyong ke Tanah Air

Kurang dari dua pekan yang lalu, Infinix Indonesia merilis produk flagship-nya dengan Zero Ultra serta Zero 20, brand ponsel pintar itu kembali mengumumkan rencana perilisan produk terbarunya. Kali ini produk yang dirilis menargetkan para X-Fans yang berasal dari kalangan mobile gamer penggemar Infinix Hot Series. Di mana ponsel pintar ini akan menjadi bagian dari keluarga baru di seri tersebut dan disebut akan memberikan performa yang semakin mendukung sesi gaming khusunya bagi Anda yang memang gemar push ranks.

Produk terbaru yang akan dirilis ini adalah Infinix Hot 20 5G yang sudah dilengkapi perangkat keras yang mampu mendukung mobile gaming yang lebih maksimal di kelasnya. Ini bisa dilihat dari sisi prosesornya yang sudah menggunakan MediaTek Dimensity 810 yang telah mendukung teknologi 5G. Di mana prosesor ini diklaim dapat memberikan respons yang lebih cepat ketika menggunakan aplikasi, memberikan frame rate yang lebih tinggi, dan mendukung koneksi jaringan yang lebih lancar ketika bermain online.

Infinix Hot 20 5G Akan Diboyong ke Tanah Air - Copy.jpg

Tentu saja baterai juga menjadi aspek yang penting saat sesi gaming, khususnya memastikan permainan Anda tak terganggu dengan notifikasi low battery yang membuat Anda harus sering-sering melakukan pengisian daya ulang. Oleh karena itulah, baterai 5000mAh disematkan ke ponsel pintar ini dan tak lupa Infinix Hot 20 5G juga didukung oleh teknologi 18 W fast-charge yang mempercepat proses charging. Dengan pihak Infinix yang mengklaim berdasarkan tes mereka, Hot 20 5G dapat mendukung bermain game hingga 10 jam saat baterainya terisi penuh berkat teknologi Power Marathon.

[#R]

Lalu ponsel pintar untuk para movbile gamer ini juga sudah membiliki layar yang terbilang mumpuni dengan 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display yang menerapkan fitur variable refresh rate. Fitur ini disebut dapat mendukung respons yang lebih baik ketika jari Anda menekan layar untuk mengontrol karakter di game. Lantas dengan beragam fitur yang memang ditargetkan bagi mobile gamer ini, berapa harga dari Infinix Hot 20 5G di Tanah Air? Infinix Indonesia disebut akan mengumumkannya pada 19 Oktober 2022 di momen peluncuran daringnya.


Read More

Artikel Lainnya

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.