Infinix Hot 20 5G Siap Dijual 21 Oktober 2022, Ini Hargany a.jpg

Bisnis

Infinix Hot 20 5G Siap Dijual 21 Oktober 2022, Ini Harganya

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Infinix Indonesia pada pekan ini kembali merilis ponsel pintar terbarunya yang menargetkan para mobile gamer di Indonesia yang ingin terus push-ranks. Infinix Hot 20 5G merupakan anggota keluarga baru di Hot Series dari Infinix dan perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini mengklaim telah mendesain smartphone ini sedemikian rupa guna memberikan pengalaman gaming serta konektivitas yang lebih maksimal bila dibandingkan Hot Series sebelumnya.

“Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ungkap Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/10/2022).

Infinix Hot 20 5G Siap Dijual 21 Oktober 2022, Ini Harganya.jpg

Seperti yang diungkapkan oleh oleh Sergio, ponsel terbaru dari Infinix Indonesia ini memang memiliki kemampuan mobile gaming yang mumpuni di kelasnya dan ini bisa dilihat dari sejumlah aspek. Pertama adalah konektivitas 5G berkat prosesor MediaTek Dimensity 810 yang bila disandingkan dengan provider internet yang sudah mendukung 5G maka ponsel pintar ini dapat membantu memberikan frame rate yang lebih tinggi ketika bermain game online berkat koneksi jaringan yang lancar.

Dari sisi gaming, prosesor ini juga sudah dilengkapi sejumlah fitur yang sengaja disematkan oleh Infinix untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya. Ini bisa dilihat dari Full Speed Conectivity Enhancement Gaming Turbo yang terdiri dari XArena untuk meningkatkan kualitas grafik serta gameplay, lalu ada Dar-Link 2.0 yang berguna untuk manajemen CPU serta GPU guna memberikan efisiensi di game dengan requirement hardware yang tingg, sampai LinkPlus 1.0 yang berguna untuk mengalokasikan jaringan nirkabel serta lintas data dengan menimalisir konsumsi daya baterai serta gangguan terhadap jaringan.

[Baca Juga: Infinix Hot 20 5G Akan Diboyong ke Tanah Air]

Kemudian dari memori, Infinix Hot 20 5G juga memiliki fitur seperti perangkat Infinix sebelumnya, yaitu Extended Ram yang mampu meningkatkan kapasitas RAM sampai 7GB. Dari sisi baterai, ponsel pintar ini menggunakan daya 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 18W yang mempersingkat waktu charging. Dari sisi layar, ponsel pintar ini menggunakan 120Hz FHD+ Hypervision Gaming-Pro Display yang support Variable Refresh Rate.

Untuk kamera, Infinix Hot 20 5G sudah menggunakan kamera kualitas 50MP di bagian belakangnya yang juga mendukung Super Night Mode untuk membantu pengambilan gambar saat malam hari atau kondisi minim cahaya. Lantas berapa harga ponsel pintar terbaru dari Infinix Indonesia ini? Infinix Hot 20 5G yang sudah mulai dijual pada 21 Oktober 2022 di Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli ini dibanderol di harga Rp2.499.000.


Read More

Artikel Lainnya

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.