Infinix Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Pintar NFC dengan harga Rp1,2 Jutaa n.jpg

Bisnis

Infinix Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Pintar NFC Rp1,2 Jutaan

Saat ini semakin banyak masyarakat di Indonesia yang semakin mengenal dengan fitur near field communication atau NFC di ponsel pintar. Di mana teknologi ini dapat mempermudah proses transaksi digital serta berbagi data sesama ponsel pintar dengan NFC sehingga semakin banyak juga konsumen yang menginginkan smartphone mereka memiliki teknologi ini. Mayoritas ponsel pintar dengan NFC yang beredar di pasaran Indonesia saat ini berada di kisaran minimal Rp2 jutaan ke atas dan menjadi tantangan untuk masyarakat yang memiliki budget di kisaran Rp1 jutaan. Melihat situasi ini, Infinix Indonesia menjawabnya dengan produk Smart 6 NFC.

Disinyalir kehadiran ponsel pintar dengan NFC di kisaran harga Rp1,2 jutaan ini untuk mendisrupsi pasar smartphone Indonesia serta pandangan bahwa teknologi ini hanya untuk ponsel pintar flagship atau premium semata. Kehadiran teknologi ini memang sudah sejalan dengan value dari Seri Smart di Infinix yang disebut sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau tapi dapat mendukung produktivitas serta hiburan.

Infinix Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Pintar NFC dengan harga Rp1,2 Jutaan.jpg

“Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima Pingpoint.co.id (18/12/2021).

Selain NFC, spesifikasi dari ponsel ini terbilang lengkap untuk smartphone dengan harga di rentang Rp1,2 jutaan. Dari mulai layar besar 6,6 inci HD+ yang menggunakan waterdrop sunlight display. Lalu dengan layar 500nits, ponsel pintar ini sangat mendukung bagi Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Karena dengan dukungan layar tersebut, kecerahan di layar tetap dapat terlihat jelas walau Anda berada di bawah terpaan sinar mentari.

[Baca Juga: Dijual Hari Ini! Infinix Hot 11 Play dengan Baterai Super Besar]

Dari sisi kameranya, smartphone ini menggunakan kamera belakang 8MP Dual Rear Camera serta Dual Flashlight. Kemudian baterainya sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar dengan daya 5000 mAh. Apalagi ini sudah didukung dengan fitur teknologi Power Marathon yang dapat memberikan tambahan daya saat tingkat baterainya berada di situasi kritis daya.

Lantas bagaimana dengan harganya? Infinix Smart 6 NFC dibanderol Rp1.299.000 dan siap mendapatkan potongan diskon menjadi Rp1.209.000 di momen flash sale perdananya pada 21 Desember 2021 pukul 10.00 WIB di e-commerce Blibli.


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.