Infinix Indonesia Siap Luncurkan Zero 5G Besok !.JPG

Bisnis

Infinix Indonesia Siap Luncurkan Zero 5G Besok!

Pada pekan kemarin, Infinix Indonesia sempat mengunggah konten teaser-nya di akun Instagram resminya yang menunjukkan sebuh ponsel pintar dengan gambar planet serta tulisan Break The Limit #BEYONTHESPEED 5G dan tanggal yang jatuh pada 6 April 2022. Tak sedikit dari warganet serta pengguna Infinix di Tanah Air memberikan pendapat apa makna di balik postingan tersebut. Pada pekan ini, Infinix Indonesia akhirnya mengungkapkan bahwa esok hari, perusahaan ponsel pintar itu siap meluncurkan smartphone 5G perdananya, yaitu Zero 5G.

Ponsel pintar Zero 5G digadang-gadang sebagai smartphone dari Infinix Indonesia yang memiliki teknologi yang sebelumnya tak ada di produk-produk sebelumnya dari perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu. Di mana tentu saja kemampuan konektivitas 5G menjadi kunci utamanya dengan Infinix memastikan Zero 5G memiliki keunggulan dari sisi kecepatan hingga latensi koneksinya bila dibandingkan produk ponsel pintar sebelumnya.

Infinix Indonesia Siap Luncurkan Zero 5G Besok!.jpg

Tentunya untuk melengkapi teknologi 5G ini, pihak Infinix juga menyematkan perangkat keras yang mumpuni sebagai dapur pacu dari Zero 5G. Di mana ini termasuk prosesor yang juga menggunakan chipset 6nm Dimensity 900 dari MediaTek dengan layar berkualitas FHD dengan ukuran 6,78 inci serta memilliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz yang diklaim Infinix sebagai cara mereka memberikan pengalaman visual yang lebih halus serta cepat bagi pengguna Zero 5G.

[Baca Juga: Tipis dan Berwarna! Infinix Rilis Laptop INBOOK X2 pada 22 Januari]

Sedangkan dari sisi kameranya, ponsel pintar teranyar dari Infinix Indonesia ini memiliki konfigurasi kamera utama 48MP yang dilengkapi kamera portrait 13 MP, dan kamera 2MP. Kemudian tak lupa juga ponsel pintar ini menyematkan kamera depan untuk selfie dengan kualitas 16MP. Sedangkan dari dayanya sendiri, Zero 5G menggunakan baterai dengan daya 5.000 mAh yang bisa menggunakan teknologi pengisian daya 33W dan untuk memastikan suhunya tetap aman, smartphone ini disebut sudah memiliki heat pipe atau pipa kalor.

Lantas berapa harga dari ponsel pintar 5G pertama dari Infinix Indonesia ini? Kalau untuk ini maka Anda harus bersabar dan menunggu besok 6 April 2022. Pasalnya, Infinix Indonesia akan menggelar peluncuran Zero 5G secara daring sekaligus mengungkapkan harga dari smartphone ini.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.