Infinix S4 Diluncurkan dengan Target Pasar Milenial

Bisnis

Infinix S4 Diluncurkan dengan Target Pasar Milenial

Akhir-akhir ini banyak perusahaan ponsel pintar yang saling berlomba meluncurkan produknya dengan target pasar yang beragam. Namun hal yang tak bisa dipungkiri adalah kaum milenial termasuk dalam target tersebut. Perusahaan Infinix pun tidak mau kalah dalam target pasar ini. Dengan produk baru mereka, yakni Infinix S4, perusahaan ini memfokuskan ponsel pintar mereka sehingga dengan gaya hidup kaum milenial di Indonesia.

Melalui campain #TabrakBatas, Infinix mengenalkan ponsel pintar terbaru mereka ke publik di Tanah Air. Berdasarkan penjelasan dari Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, kampanye ini ditujukan untuk kaum muda di Indonesia agar memaksimalkan potensi mereka dalam menggunakan ponsel pintar dengan kualitas premium tanpa melewati batasan finansial yang kerap menghalangi mereka.

Infinix S4 Diluncurkan dengan Target Pasar Milenial

“(Terdapat-red) Empat tipikal konsumen untuk Infinix S4. Pertama adalah disruptive, orang-orang yang rada nyentrik. Kedua adalah selfie, karena Infinix S4 ini (dibuat-red) sedemikian rupa agar orang-orang suka selfie bisa merasakan experience selfie yang sangat menakjubkan. Kemudian stylish yang merupakan DNA dari Infinix dan juga (target konsume terakhir adalah-red) smart ,” tutur Sergio pada acara peluncuran Infinix S4 di Gedung Jagat, Jln. Tomang Raya No.28-30, Palmerah, Jakarta Barat (9/7/2019).

[Baca Juga: Infinix Gandeng Lazada untuk Hadirkan Produk Terbarunya]

Menurut Sergio, dengan empat target sifat konsumen di atas tersebut, bisa dikerucutkan ke pasar utama milenial yang gemar menggunakan sosial media serta mengabadikan diri mereka melalui foto selfie. Sehingga tidak heran bila kamera depan dari Infinix S4 memiliki ukuran 32MP yang dilengkapi dengan AI (artificial intelligence atau kecerdasan buatan) Selfie.

Infinix S4 Diluncurkan dengan Target Pasar Milenial

Fitur AI Selfie ini, berdasarkan penjelasan dari Product Marketing Specialist Infinix Indonesia Jefry Fernando Sinaga, memang sengaja dijadikan bagian dari Infinix S4. Pasalnya, banyak kaum milenial di Indonesia yang kerap mengedit gambarnya terlebih dahulu sebelum diunggah di media sosial, seperti wajah yang lebih ditiruskan hingga membuat ukuran mata yang lebih besar.

[Baca Juga: Ini Empat Produk Baru Advan untuk Super Brand Day Shopee]

Generasi kelima dari produk Infinix S ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang. “Triple kamera belakang (13 MP, 8 MP, 2 MP), Infinix S4 merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk memangkap sudut yang jauh lebih luas. Tiga kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120 derajat,” ucap Jefry.

Selain itu, demi menyesuaikan dengan gaya hidup generasi milenial yang kerap menggunakan berbagai media sosial, ponsel yang akan mulai dijual pada 12 Juli 2019 ini juga memiliki kapasitas RAM 6 GB dengan memori internal 64GB. Ukuran kapasitas yang besar ini diklaim agar pengguna tidak mengalami lag saat berganti-ganti aplikasi di Infinix S4. Infinix S4 dibanderol harga Rp2.199.000, tapi di hari peluncuran, khusus dijual di Lazada, dengan harga Rp1.999.000.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.