Infinix S5, Ponsel Pintar Empat Kamera Harga Kaki Lima

Bisnis

Infinix S5, Ponsel Pintar Empat Kamera Harga Kaki Lima

Berbicara soal tren kamera tumpuk, Infinix S5 hadir secara resmi di Indonesia dan menambah deretan ponsel pintar murah asal Hong Kong. Melihat harga smartphone quad camera yang cukup tinggi, Ifinix S5 justru menawarkan spesifikasi empat kamera dengan harga paling bersahabat di kelasnya.

Melansir dari laman infinixmobility.com, Infinix merupakan salah satu perusahaan yang mencoba memberikan inovasi ponsel pintar yang belum pernah dirasakan konsumen sebelumnya. Salah satu inovasi yang sangat diunggulkan adalah segi desain dan spesifikasi. Meski saat ini sudah banyak kompetitor yang mengeluarkan desain hi tech dan teknologi mutakhir, tapi pada produk Infinix S5, harga menjadi perbandingan yang sangat kontras.

Infinix S5, Hape Empat Kamera Harga Kaki Lima

Dengan spesifikasi quad camera, rasio 90,5 persen lebih luas serta layar luas berukuran 6,6 inci HD+ yang memiliki aspek kecerahah 20:9 dan 480 Nits. Selain dari segi spesifikasinya, salah satu komponen yang cukup mencuri perhatian adalah dari segi desainnya yang superior. Dengan dibekali layar punch hole dan bodi ramping serta desain 3D Crystal Feather, membuat gawai ini menjadi produk yang cukup dilirik banyak penggemar ponsel pntar murah.

[Baca Juga: Ini Strategi Infinix untuk Tembus Pasar Ponsel Pintar Indonesia]

Bersama dengan Infinix S5 Lite, Infinix S5 resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari Jumat, 6 Desember 2019 lalu di salah satu e-commerance (Lazada) secara eksklusif. Mengenai sektor fotografi, Infinix S5 memiliki empat kamera dengan kamera utama beresolusi 16 MP, lensa sudut lebar (wide) 5MP, serta lensa super makro dan depth censored.

Infinix S5, Hape Empat Kamera Harga Kaki Lima

Mengenai sektor fotografi, Infinix S5 dibekali empat kamera dengan kamera utama resolusi 16 MP. Lensa sudut lebar berukuran 5 MP, serta lensa super makro dan depth sensor yang sudah disandingkan dengan flash quad-LED. Menariknya lagi, Infinix S5 memiliki kamera depan beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera depan perangkat ini berada tepat di dalam lubang di layar tersebut. Beberapa fitur canggih seperti AI 3D Face Beauty, AI Potrait, Animoji dengan Ar dan WideSelfie sudah bisa Anda nikmati.

[Baca Juga: Infinix S4 Diluncurkan dengan Target Pasar Milenial]

Perangkat Infinix S5 ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P22 yang dipadukan dengan clock speed 2 GHz. Soal kapasitas, Infinix S5 menggunakan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Agar dapat memumpuni kinerja perangkat, Infinix S5 juga dibekali dengan baterai 400 MAH.

Jika Anda tertarik, Infinix S5 menawarkan varian RAM 4 GB/64 GB dengan rentang harga sekitar Rp1,8 juta saja. Sebuah harga yang sangat murah untuk ponsel pintar canggih bukan?


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘